Deretan Acara Hiburan dan Penampilan Bintang Tamu Melengkapi Peluncuran Petite Gold

user
Danar W 26 September 2022, 05:10 WIB
untitled

Krjogja.com - YOGYA - Produk emas mini bertema "Petite Gold" oleh Semar Nusantara diluncurkan melalui event "Gold in Fest", 24 September 2022 di Main Atrium Plaza Ambarrukmo Yogyakarta. Peluncuran produk kolaborasi baru antara Semar Nusantara dan brand clothing line asal Yogyakarta, CRSL ini disertai dengan dance performance dan talk show oleh Harryka Joddy dari Finansialku.co bertajuk "Manfaat Investasi Emas bagi Anak Muda".

"Petite Gold" adalah lini produk baru persembahan Semar Nusantara yang berkolaborasi dengan CRSL dalam bentuk emas mini 0.1 gram dengan kemasan kartu ucapan untuk momen-momen selebrasi tertentu. Dengan desain berdasar karakter The Gengs dari CRSL, produk ini akan menjadi andalan bagi perusahaan untuk mengenalkan investasi emas kepada generasi milenial dan Gen-Z. Tema yang imut dan menggemaskan berpotensi membuat anak-anak muda tertarik berinvestasi dengan style dan hip.

Malam minggu makin meriah dengan kehadiran The Mayasona yang membawakan lagu-lagu menghibur pengunjung "Gold in Fest". Penampilan The Mayasona semakin terasa istimewa dan seru dengan kehadiran Super Mega Bintang Ivan Gunawan yang turut serta memeriahkan acara.

Rangkaian acara lain terdiri dari program-program Kilau Hujan Emas (pengundian emas setiap dua jam sekali) dan permainan Lucky Claw Machine yang seru serta Pengumuman Top Spender Diamond Pavilion.

"Ivan Gunawan hadir memeriahkan 'Gold in Fest' dan menyapa penggemar di Yogyakarta. Sang Super Mega Bintang akan dipertemukan dengan The Mayasona, ya, band lokal yang lagi naik daun jadi acaranya dijamin semakin meriah dan seru! Di lain sisi, 'Petite Gold' ditawarkan sebagai sebuah produk bernilai investasi besar untuk kalangan anak-anak muda," ujar Vanya Gotama, Direktur Semar Nusantara & Diamond Pavilion.

Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi akun resmi Instagram @semarnusantara, @diamondpavilion dan @gold.in.fest. (*)

Kredit

Bagikan