Mandiri Sekuritas Beri Beasiswa untuk Mahasiswa PTN

user
Tomi Sujatmiko 29 September 2022, 13:22 WIB
untitled

Krjogja.com - JAKARTA - PT Mandiri Sekuritas (Mandiri Sekuritas/Perusahaan) memberikan beasiswa sebesar Rp215 juta bagi 22 mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dari berbagai kota di Indonesia yang bernaung di bawah Yayasan Karya Salemba Empat (KSE).

Program beasiswa Mandiri Sekuritas – KSE ini telah berjalan 3 tahun dan mendukung lebih dari 90 mahasiswa di Indonesia.

Direktur Utama Mandiri Sekuritas Oki Ramadhana mengatakaN sangat senang untuk dapat kembali memberikan beasiswa kepada para mahasiswa melalui KSE sebagai bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Perusahaan. Pendidikan dan literasi keuangan adalah salah satu pilar TJSL yang kami yakini dapat menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas dan berdaya saing tinggi di masa depan.

"Melalui beasiswa ini, kami berharap dapat memberikan dukungan bagi para mahasiswa untuk meraih cita-cita, dan mereka dapat menjadi insan yang bermanfaat, serta memberikan perubahan baik kepada diri sendiri, orang lain, maupun bagi bangsa dan negara."

Wakil Ketua Yayasan KSE Ahmad Solihin mengatakan Kontribusi Mandiri Sekuritas sebagai donatur
sangat berperan besar dalam memberikan harapan para penerima mahasiswa untuk mempersiapkan
diri meraih masa depan.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih atas sinergi yang terjalin dengan Mandiri Sekuritas dalam mendukung keberlangsungan studi para mahasiswa berprestasi yang mengalami kesulitan ekonomi. Kami berharap para mahasiswa dapat memanfaatkan sebaik-baiknya dukungan yang diberikan Mandiri Sekuritas dengan menyelesaikan pendidikan dan dapat bermanfaat baik bagi diri sendiri maupun masyarakat sekitar."

Dalam program beasiswa ini, Mandiri Sekuritas bersinergi dengan KSE sebagai mitra yang memfasilitasi, menyeleksi, dan mengelola bantuan, dengan pengawasan dan supervisi bersama oleh kedua belah pihak.

Acara penyerahan beasiswa secara simbolis ini dihadiri oleh Manajemen Mandiri Sekuritas Oki Ramadhana, Direktur Utama, Ibu Theodora VN Manik, Direktur Retail, dan Alex Widi Kristiono, Direktur Operations, Bapak Ahmad Solihin, Wakil Ketua Yayasan KSE, serta perwakilan mahasiswa di Menara Mandiri, Jakarta, Rabu, (28/9). (*)

Kredit

Bagikan