Rely+On Virkon Efektif Melawan Virus Cacar Monyet

user
Tomi Sujatmiko 29 September 2022, 12:45 WIB
untitled

Krjogja.com - JAKARTA - Seiring peningkatan dan penyebaran kasus cacar monyet (monkeypox) ke seluruh dunia, berbagai departemen kesehatan pemerintah memberi saran dan panduan tentang cara mencegah penularan penyakit, terutama dengan menjaga kebersihan dan disinfeksi.

Disinfektan tingkat tinggi Rely+On Virkon dari perusahaan bahan kimia khusus LANXESS efektif melawan virus cacar monyet. Produk ini digunakan untuk desinfeksi permukaan keras di rumah sakit, fasilitas kesehatan dan institusi, bandara, terminal transportasi umum, klinik, pusat perbelanjaan, dan berbagai rute transisi lainnya. 

Francois Martignoni, Head of the Human Health Disinfectants Business di LANXESS menjelaskan kebersihan yang baik harus selalu menjadi bagian dari rutinitas kita sehari-hari, namun pemilihan disinfektan yang terbukti membunuh patogen target sangat penting.

Rely+On Virkon menonaktifkan virus monkeypox dengan cepat

Tes independen membuktikan bahwa Rely+On Virkon menonaktifkan pengganti yang sangat dekat dengan jenis virus cacar yang kini menyebar. "Dari uji tersebut dapat disimpulkan bahwa Rely+On Virkon juga efektif melawan virus monkeypox,” kata Martignoni.

Dia menjelaskan Rely+On Virkon mencapai inaktivasi strain virus cacar pada tingkat pengenceran 1:100 dengan waktu kontak 15 menit. Ini sesuai dengan kondisi pengujian yang ditetapkan Asosiasi AFNOR Prancis serta membuktikan kinerja dan kesesuaian Rely+On Virkon untuk penggunaan praktis.

Rely+On Virkon diencerkan untuk diaplikasikan dan disemprotkan pada permukaan yang keras. Hal ini dapat membantu mengurangi risiko kontaminasi silang.

Unit bisnis Material Protection Products LANXESS memproduksi berbagai macam teknologi biosida berbasis ilmiah di bawah merek Virkon. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di www.relyondisinfection.com. (*)

 

 

Kredit

Bagikan