Kimia Farma dan Bank Mandiri Permudah Akses Layanan Kesehatan

user
Tomi Sujatmiko 05 Oktober 2022, 19:10 WIB
untitled

Krjogja.com - JAKARTA - Guna memperkuat digitalisasi di lingkungan bisnis, PT Kimia Farma Tbk bersama Bank Mandiri bersinergi membangun bisnis yang sustainable

Proses digitalisasi Kimia Farma meliputi produk digital milik Kimia Farma yaitu Kimia Farma Mobile yang terintegrasi dengan aplikasi Livin’ by Mandiri, Kopra by Mandiri, Pelayanan Payment Point Online Bank (PPOB) di semua jaringan Apotek Kimia Farma, serta kerjasama penyediaan solusi value chain financing untuk ekosistem healthcare Kimia Farma.

Perwujudan kemitraan bisnis tersebut ditandai dengan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Kimia Farma dengan Bank Mandiri di Jakarta, Selasa (4/10/2022) kemarin.

Penandatanganan kerjasama ini juga dihadiri oleh Direktur Utama Kimia Farma David Utama beserta Jajaran Direksi serta Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi bersama Direktur Treasury and Internasional Banking Bank Mandiri Panji Irawan.

“Melalui kerjasama ini, layanan yang berbasis mobile digital platform milik Kimia Farma yaitu Kimia Farma Mobile dan Livin’ by Mandiri, akan menjadi platform andalan setiap masyarakat Indonesia dalam mengakses layanan kesehatan,” ujar Direktur Utama Kimia Farma David Utama, dikutip Rabu (4/10/2022).

Kimia Farma Mobile nantinya akan dapat diakses melalui Livin’ di fitur Sukha, sehingga akan memberikan manfaat bagi masyarakat untuk lebih mudah memenuhi kebutuhan produk dan layanan kesehatan sehari-hari, mempermudah bertransaksi serta mempermudah pembayaran tanpa perlu berpindah ke aplikasi lain dengan menerapkan konsep one stop solution for all your lifestyle. (*)

Kredit

Bagikan