Kali Kelima, Lancar Paint Expo Hadir Kembali

user
Danar W 05 Oktober 2022, 21:50 WIB
untitled

Krjogja.com - YOGYA - Pameran cat terbesar dan termurah di DIY dan Jawa Tengah Lancar Paint Expo 2022 kembali digelar. Kegiatan ini dibuka mulai 5-9 Oktober 2022 di Jogja City Mall.

Albertus Otty Diano, Direktur Utama Lancar Group mengatakan tahun ini merupakan pameran yang kelima. Ia menyebut setiap tahun gaungnya akan selalu dibuat lebih besar.

"Karena selalu menyodorkan berbagai produk premium, namun dibandrol dengan harga terbaik kini Lancar Paint Expo berkembang menjadi expo yang berkelas," katanya, Rabu (05/10/2022).

Otty mengungkapkan Lancar Paint Expo akan menghadirkan promo dan penawaran spesial diskon untuk produk cat berkualitas dari berbagai merk terkenal. Bahkan bakal ada promo hingga 50 persen selama pameran.

Selain pameran produk cat, Lancar Paint Expo juga akan memberikan berbagai edukasi terkait teknologi dan perkembangan dunia cat. Baik cat decoratif, automotif, waterproofing, serta cat kayu dan besi.

"Bintang tamu yang dikenal banyak masyarakat juga bakal memeriahkan Lancar Paint Expo ini. Ada Denny Caknan, dr. Reisa Broto Asmoro, Ucup Klaten, serta beberapa penyanyi dan komedian lainnya," terangnya.

Lancar Paint Expo juga menghadirkan banyak tenant bidang property yang handal dalam bidang mereka. Kegiatan ini mengundang berbagai komunitas dalam kegiatan workshop, Lancar Paint School, Painters Gathering, serta berbagai kegiatan lainnya.(*)

Kredit

Bagikan