Mitra10 Renovation Expo Hadirkan Banyak Promo Menarik

user
Danar W 23 November 2022, 04:32 WIB
untitled

Krjogja.com - SLEMAN - Tak kenal maka tak sayang, Supermarket Bahan Bangunan dan Perlengkapan Rumah, Mitra10 menghadirkan Renovation Expo di Main Atrium Plaza Ambarrukmo Yogyakarta sejak 16 hingga 27 November 2022. Mitra10 Renovation Expo ini ingin menjangkau masyarakat lebih dekat lagi sekaligus memperkenalkan lebih dalam sebagai Supermarket Bahan Bangunan dan Perlengkapan Rumah.

Promotion & Advertising Manager Mitra10 Medya Ika Ayu mengatakan ajang pameran renovasi yang digelar di Plaza Ambarukmo ini sayang untuk dilewatkan. Sebab, berbagai promo-promo menarik hanya ditawarkan khusus kepada pengunjung selama pameran renovasi tersebut berlangsung.Promo menarik khusus selama pameran tersebut berupa diskon atau potongan harga hingga 60 persen dan khusus nasabah kartu kredit Bank Mandiri akan mendapatkan diskon tambahan 10 persen.

"Toko Mitra10 sudah ada di DIY tepatnya di Jalan Ring Road Utara No.11 Nanggulan Maguwoharjo Depok Sleman dan dengan telah memiliki total 45 cabang di seluruh Indonesia. Jadi kami sengaja hadir dengan menggelar pameran renovasi supaya ada engagement lebih dengan customer. Namun kita hanya hadirkan beberapa kategori saja sebagai perwakilan yang dijual Mitra10 di Renovation Expo," tuturnya kepada KR, Selasa (22/11/2022).

Medya menyampaikan beberapa kategori pilihan yang dihadirkan Mitra10 dalam ajang pameran renovasi tersebut mulai dari kategori hardware sampai dengan hobbies. Berbeda dengan di toko, ada promo-promo khusus yang dihadirkan Mitra10 dalam Renovation Expo tersebut. Selain promo diskon, pengunjung yang berbelanja di Renovation Expo akan mendapatkan free voucher Rp 100 ribu, namun penggunaannya hanya bisa di Toko Mitra10 yang ada.

"Sebab tidak semua barang dihadirkan di Renovation Expo sehingga customer bisa datang langsung ke toko yang lebih lengkap. Jadi voucher belanja itu dapat digunakan di toko Mitra10 yang barangnya lebih lengkap," tambahnya.

Tidak hanya tiga benefit tersebut yang ditawarkan Mitra10 Renovation Expo, Medya menyebut keuntungan berikutnya berupa gratis pengiriman atau free delivery bagi pengunjung yang berbelanja minimal Rp 15 ribu selama ekspo. Jasa free delivery ini merupakan kemudahan bagi pengunjung apabila tidak prepare untuk membawa barang.

"Ada benefit gratis shopping bag sebagai merchandise yang menarik dan fungsional bagi pengunjung pameran renovasi. Ini program Mitra10 yang memang mendukung program pemerintah yang sudah tidak lagi menggunakan plastic bag digantikan dengan go green shopping bag," terang Medya.

Tidak hanya itu, lagi-lagi Mitra10 Renovation Expo memanjakan pengunjung dengan memberikan kesempatan pengunjung pameran menjadi member Mitra10 gratis. Membership Mitra10 sendiri akan mendapatkan tambahan promo-promo menarik nantinya. Semuanya diberikan kepada pengunjung Renovation Expo dalam rangka membangun awareness branding Mitra10.

"Target jualan itu tujuan kedua kami, karena tujuan utamanya memperkenalkan lebih dalam Mitra10 kepada masyarakat pada umumnya. Harapannya selama kurang lebih expo berlangsung, Mitra10 bisa lebih dikenal dan dipilih untuk memenuhi kebutuhan bahan bangunan dan perlengkapan rumah masyarakat DIY dan sekitarnya," pungkas Medya.(Ira)

Kredit

Bagikan