Dengan New Concept Store, 3Second Hadir Lebih Lengkap di Kawasan Mrican Yogya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Untuk anda dan keluarga yang sedang mencari koleksi baju berkualitas, keren dan kekinian, saatnya mendatangi 3Second di Jalan Cendrawasih No 2 Yogyakarta. 3Second kini hadir dengan konsep baru yang lebih lengkap, lebih besar dan tentunya lebih nyaman. New Concept Store ini menyediakan produk fashion untuk remaja, dewasa, ibu hingga anak-anak.

“New Concept store ini merupakan yang pertama di Yogyakarta, sebelumnya kita ada namun dengan konsep street maupun showroom industrial di beberapa mall di Yogyakarta,” kata Agis Purwaning Utami Supervisor Area 3Second Yogyakarta ditemui KRJOGJA.com, Sabtu (21/3/2020).

Konsep baru ini, sengaja dihadirkan untuk melayani segmen konsumen keluarga yang ingin berbelanja kebutuhan fashion dengan pilihan yang lebih beragam dan berkualitas plus harga yang pas untuk keluarga. Produk fashion seperti kaos, kemeja, jaket, sweater, celana panjang, celana pendek, jeans, tas, dompet, hijab, baju anak, dan produk lainnya hadir di konsep store terbaru ini.

Tak hanya brand 3Second yang hadir di store ini, namun ada juga brand berkualitas lainnya yang juga hadir menjadi pilihan konsumen untuk membeli kebutuhan pakaian. Sebut saja Moutley, Famo, Greenlight, 3Second Kids, Azizah, FMC Speed Supply, Hanna Beautifully dan Circle. Brand-brand ini menyediakan kebutuhan pakaian dari anak hingga dewasa.

“Fasilitas juga kita sediakan seperti yang menjadi kebutuhan keluarga, ada ruang tunggu atau smooking area, musholla sehingga keluarga yang menunggu bisa istirahat di tempat yang nyaman, kalau waktu ibadah juga tersedia tempatnya,” terangnya.

Ia menambahkan, selama masa Grand Opening, 3Second Cendrawasih menawarkan diskon sampai 50 persen untuk produk-produk tertentu. Tak hanya itu, ragam koleksi terbaru juga hadir di toko ini.

“Untuk warga Yogya dan sekitarnya, pecinta 3Second, ini menjadi kesempatan karena bisa borong semua produk 3Second yang kece abis dan pasti oke punya, silahkan datang di toko baru 3Second di kawasan Mrican ini,” jelas Agis.

Terkait keamanan dari Covid-19, Agis menjamin kebersihan storenya. Ini dikarenakan prosedur kebersihan ketat diterapkan dengan melakukan penyemprotan dan membersihkan setiap sudut store yang dilakukan pagi dan sore hari. (*)

BERITA TERKAIT