Digeber Solo – Madura, Peugeot 5008 dan 3008 Allure Plus Tetap Jalan Mulus

SOLO, KRJOGJA.com – PT Astra Peugeot langsung tancap gas dengan menggelar sesi test drive jarak jauh untuk model 3008 dan 5008 Allure Plus. Kedua model terbaru Peugeot di Indonesia ini dipaksa melaju kencang dari Jakarta hingga Madura. KRJOGJA.com berkesempatan mengikuti etape perjalanan dari Solo menuju Madura.

Peugeot 5008 dan 3008 Allure Plus melengkapi varian GT line yang terlebih dahulu meluncur. Pengembangan varian Allure Plus ini berdasarkan riset dan survey dari Astra Peugeot melihat kebutuhan konsumen di Tanah Air.

Menjawab keinginan konsumen yang ingin tambahan fitur yang lebih, varian Allure plus dihadirkan sejajar dengan GT line. Tidak hanya itu, harga yang ditawarkan juga lebih terjangkau dari varian GT line dan tetap stylish. Peugeot 3008 Allure Plus dijual seharga Rp 670 juta (OTR Jakarta) dan Peugeot 5008 Allure Plus Rp 720 juta.

“Untuk Peugeot 3008 dan 5008 Allure Plus banyak fitur yang bisa digali lagi. Kami memberikan kesempatan rekan-rekan media untuk mengeksplorasinya,” ujar Fajar Cendekia selaku Head of Finance and Marketing PT Astra Peugeot Indonesia.

Test drive kali ini PT Astra Peugeot ingin mengajak para jurnalis merasakan kemudahan dari hasil inovasi ke level baru di The New Peugeot 5008 SUV Allure Plus. SUV ini telah didukung dengan banyak sistem bantuan mengemudi yang membuat berkendara lebih baik, lebih mudah lebih menyenangkan. Peugeot ingin membuktikan, siapa pun yang duduk di kursi pengemudi merasa percaya diri menikmati fitur yang ditawarkan.

Dan benar, dalam perjalanan panjang ini pengemudi sangat kagum dengan adanya line keeping assist. Fitur ini tidak hanya memberi sinyal pada dasbor saat mobil tak sengaja keluar jalur. Secara otomatis, fitur line keeping assist mengoreksi setir ke arah sebaliknya agar kembali di jalurnya.

Bila kita berpindah jalur tanpa menyalakan lampu sein, maka fitur line keeping assist akan menahan arah kemudi supaya tidak langsung berpindah. Sebaliknya, bila kita menyalakan lampu sein saat berpindah jalur, maka kemudi bisa bergerak secara normal tidak menolak.(*)

BERITA TERKAIT