Pria Gemuk Lebih Sering Pengen ‘Begituan’ ?

Editor: Agus Sigit

PARA ahli menyebutkan pria gemuk justru lebih sering bercinta, dibandingkan dengan pria kurus. Mereka juga punya rasa puas tinggi saat bercinta. Mengapa demikian?

Biasanya kegemukan memang selalu dikaitkan dengan berbagai masalah kesehatan. Termasuk juga masalah seksual yang mungkin pernah dialami oleh pria gemuk.

Dilansir Okezone dari Timesofindia, Senin (6/1/2020) peneliti asal Inggris menyimpulkan, pria gemuk akan lebih banyak bercinta daripada pria kurus. Juga yang lebih mengejutkan, pria berbadan gemuk ini juga memiliki masalah kesehatan lebih rendah, daripada pria yang berbadan kurus.

Begitu pun dengan wanita yang memilki badan gemuk, kemungkinan 16% akan lebih banyak bercinta, daripada dengan wanita berbadan kurus. Bagi para peneliti, orang yang memilki berat badan gemuk, mungkin sering mengalami bercinta dengan rasa bahagia dan memuaskan.

Peneliti mengamati pasangan yang punya rasa puas tinggi saat bercinta lewat berat badan. Masing-masing responden harus mempertahankan berat badannya selama penelitian berlangsung.

Rupanya banyak pasangan yang gemuk cenderung nyaman, bahagia, puas saat bercinta. Kemungkinan besar mereka juga lebih sering bercinta dalam seminggu.

Dijelaskan lebih lanjut, pria gemuk memilki hormon seks estradisol yang lebih tinggi. Sehingga mereka terlindung dari risiko ejakulasi dini. Sedangkan pria yang memilki badan kurus, cenderung memilki hormon seks estradisol yang rendah.

Kabar ini mungkin kurang melegakan bagi orang yang tengah berjuang menurunkan berat badan. Namun, penelitian lain berpendapat, seorang pria gemuk cenderung menderita saat bercinta. Khususnya pada orang-orang yang mengalami obesitas.

Tetapi pada dasarnya kesehatan ialah sesuatu kekayaan yang harus dimilki setiap orang. Bagaimanapun Anda harus mempertahankan tubuh dan pikiran yang sehat, agar dapat memiliki kehidupan seks yang bahagia serta memuaskan.

BERITA TERKAIT