Bulan Suci Semakin Indah Bersama ‘Ramadan Penuh Berkah’

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Berbagai acara spesial bakal disuguhkan Indosiar dalam menyambut Ramadan 1442 H. Dengan program bertajuk ‘Ramadan Penuh Berkah’ kehangatan bulan suci akan menemani pemirsa mulai dari sahur hingga malam hari.

Salah satu yang menjadi andalan yakni program talent search ‘Aksi Asia 2021’. Ajang religi ini kembali akan mempertemukan ustadz dan ustadzah terbaik dari lima negara di Asia.

Kisah pasangan suami istri Ali Syakieb dan Margin Wieheerm juga siap mewarnai layar kaca Indosiar selama bulan Ramadan dalam Mega Series Ramadan ‘Bismillah Cinta’. Program kultum ‘Tasbih Ramadan Abah dan LESLAR’ dan variety show ‘Tukul Arwana One Man Show Ramadan’ juga akan ramaikan sore hingga malam hari pemirsa.

Sementara itu dari deretan banner FTV favorit akan disajikan dengan kemasan khusus yakni ‘Pintu Berkah Spesial Ramadan’, ‘Ratapan Buah Hati Spesial Ramadan’, hingga ‘Kisah Nyata Spesial Ramadan’. Tak ketinggalan, kompetisi dangdut terbesar di Indonesia ‘LIDA 2021’ dan turnamen sepakbola pramusim ‘Piala Menpora 2021’ akan tetap tayang dan semakin memanas sepanjang Bulan Ramadan 1442 H.

“Sudah menjadi komitmen Indosiar di sepanjang bulan suci untuk aktif menyisipkan nilai-nilai Islam yang damai nan rahmatan lil ‘alamin dalam setiap programnya, agar keberkahan Bulan Ramadan mampu menjadikan kita manusia yang lebih baik,” harap selaku Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad.

Ajang pencarian bakat Akademi Sahur Indonesia (AKSI) telah menjadi program signature Ramadan Indosiar di saat Sahur selama 8 tahun terakhir. Sementara ‘Aksi Asia’ yang pada Ramadan 1442 H ini memasuki tahun ke-3 penayangannya akan tayang perdana di Indosiar pada hari Selasa, (13/04/2021) live pukul 02.00 WIB.

Untuk pertama kalinya Indosiar hadirkan Meli LIDA dan Agnes POPA yang akan bergabung sebagai host di Aksi Asia 2021 bersama dengan host kebanggaan Indosiar yakni Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Lesti DA serta Abdel. Aksi Asia 2021 akan menemani waktu sahur pemirsa Indosiar setiap hari pukul 02.00-05.00 WIB.

Kali ini pasangan muda yang menjadi idola khalayak ramai, LESLAR (Lesti DA dan Rizky Billar) juga akan menyapa khusus pemirsa selama Ramadan 1442 H dalam program kultum ‘Tasbih Ramadan Abah dan LESLARt, tayang perdana pada hari Selasa, (13/05/2021) pukul 17.30 WIB. LESLAR akan hadir bersama Ustadz Subki Al Bughury untuk membahas tema berbeda setiap harinya.

Pasangan romantis lainnya yang tengah jadi buah bibir, yakni Ali Syakieb dan Margin Wieheerm untuk pertama kalinya juga akan turut menyemarakkan ‘Ramadan Penuh Berkah’ dalam Mega Series Ramadan ‘Bismillah Cinta’. Episode perdananya siap mengudara pada hari Senin, (12/04/2021) pukul 18.00 WIB.

Variety show unggulan Indosiar Tukul Arwana One Man Show akan hadir spesial selama bulan Ramadan 1442 H. ‘Tukul Arwana One Man Show Ramadan’ akan tayang setiap hari mulai hari Senin, (12/04/2021) pukul 00.00 WIB. Tukul Arwana tidak sendiri, sebab Imel Putri akan datang menemani sebagai co-host bersama barisan sinden cantik jebolan ajang pencarian bakat Indosiar yakni Putri DA, Nia LIDA, Aulia DA, Meli LIDA, Fikoh LIDA, dan Nabila LIDA.

Waktu pagi hingga sore pemirsa tetap ditemani dengan FTV unggulan Indosiar yang hadir lebih spesial sepanjang bulan Ramadan. ‘Piala Menpora 2021’ juga akan melengkapi pilihan program, turnamen sepakbola pramusim ini lakan memasuki babak semi final sejak tanggal 15 April 2021 mendatang dan tetap ditayangkan secara eksklusif selama Ramadan.

Berbeda dengan bulan Ramadan di tahun-tahun sebelumnya, di Ramadan 1442 H akan terus menayangkan potensi dangdut terbaik dari 34 provinsi di Indonesia dalam kompetisi LIDA 2021 yang kini telah memasuki babak Top 56. Ajang pencarian bakat musik dangdut yang sempat dinobatkan sebagai ‘Program Pencarian Bakat dengan Peserta dari Provinsi Terbanyak’ oleh Museum Rekor Indonesia (MURI) dipastikan greget kompetisinya kian sengit dari seluruh Duta Provinsi yang tersisa. (Van)

BERITA REKOMENDASI