20 Artis Bagikan Hewan Kurban di Anyer

SERANG (KRjogja.com) – Sebanyak 20 artis nasional membagikan hewan kurban di Kampung Siring, Anyer, Kabupaten Serang. Daerah tersebut merupakan lokasi banjir Anyer terparah beberapa waktu lalu.

Para artis yang tergabung dalam Indonesian Artist Managers Association (Imarindo) tersebut di antaranya adalah Budi Doremi, The Virgin, DJ Una, Mulan Jamela dan lain-lain.

Ketua Imarindo, Nanda Persada mengatakan keseluruhan total hewan kurban yang disumbangkan ke warga Kampung Siring total 20 hewan. Aksi Imarindo kali ini merupakan kegiatan sosial yang kesekian kali namun baru pertama kali dilakukan di Banten.

"Aksi sosial Imarindo itu sebenarnya sudah lumayan banyak, kita men-support para artis untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang sifatnya sosial dan berbuat untuk kebaikan," ujar Nanda.

Selain itu, Nanda juga mengatakan para artis bukan hanya figur publik yang sering tampil di televisi untuk menghibur masyarakat Indonesia namun juga mereka memiliki kepedulian untuk berbagi kepada sesama. "Walaupun public figure tapi mereka juga punya rasa ingin berbagi," tutupnya. (*)

BERITA REKOMENDASI