2019, Anggun Jalani Tur di Italia

JAKARTA, KRJOGJA.com – Anggun akan melakukan tur di seluruh Italia pada Januari 2019 mendatang, untuk memenuhi permintaan intensif dari penggemarnya. Beberapa kota besar di Italia seperti Milan, Bologna, Genoa, Foligno telah dijadwalkan untuk dikunjungi. 

Anggun adalah satu-satunya artis kelahiran Indonesia yang dapat melakukan tur di seluruh Eropa. Prestasi ini mengukuhkan pencapaian Internasionalnya yang luar biasa. "Saya sangat senang dapat melakukan tur di Italia tahun depan," ujar Anggun dalam keterangan resminya, Selasa (23/10/2018).

Anggun mengungkapkan, para penggemarnya banyak yang marah karena dirinya tak kunjung juga terbang ke Italia. "Saya telah melakukan banyak konser di Perancis, Belgia dan Swiss selama beberapa tahun terakhir. Dan di Italia penggemar marah karena saya tidak juga terbang ke negara Italia yang indah ini," ujarnya.

Anggun mengakui, jadwalnya sangat padat dan sibuk, sehingga tidak dapat menanggapi permintaan penggemarnya di Italia, :Tetapi saya telah berhasil mengamankan bulan Januari 2019 untuk serangkaian 7 dan mungkin lebih banyak konser di Italia," jelasnya.

Selain memaparkan rencana turnya, Anggun juga menyampaikan kabar baik bahwa single Internasional terbarunya ‘The Good is Back’ sekarang meroket di tangga lagu Dance Billboard® di Amerika. Minggu ini, lagu tersebut naik ke posisi ke-26, antara Backstreet Boys dan Drake. “Saya benar-benar takjub melihat bahwa lagu saya mendapat sambutan yang hangat disana," ujar Anggun.

Anggun menambahkan, musik bukanlah sebuah ajang kompetisi. Satu-satunya hal yang sangat dibanggakan adalah lagunya berkelana ke seluruh dunia. "Penghargaan dan pencapaian tangga lagu bukanlah tujuan bagi saya," tegasnya.

Pada kesempatan tersebut Anggun juga mengungkapkan rencananya untuk segera kembali ke Jakarta, untuk acara TV ‘The Voice Indonesia’ dan kemudian berpindah ke Singapura untuk rekaman Asia’s Got Talent. (Imd)

BERITA REKOMENDASI