2019, Indiana Jones Mulai Syuting

LOS ANGELES, KRJOGJA.com – Seri kelima dari film Indiana Jones baru akan memulai proses syutingnya pada tahun 2019. Steven Spielberg, sang sutradara, telah memilih untuk mengerjakan Indiana Jones terlebih dahulu dan mengesampingkan proyek remake film West Side Story.

Dengan memulai rencana syuting pada tahun 2019, Indiana Jones V diharapkan bisa segera dirilis di tahun 2020. Proyek film terakhir Spielberg adalah film Ready Player One yang akan tayang pada 30 Maret tahun ini.

Pada bulan September 2017, tersiar kabar bahwa naskah skenario untuk Indiana Jones V sudah selesai dibuat. Namun naskah tersebut belum ditulis ulang karena harus mengalami beberapa revisi.

Sementara untuk plot filmnya sendiri, cerita di seri kelima ini masih dirahasiakan. Satu hal yang pasti adalah Shia LeBeouf tidak akan memerankan tokoh Mutt alias Henry Jones III pada film kelima ini.

Ada juga spekulasi tentang Karen Allen yang mungkin tidak akan kembali berperan sebagai Marion Ravenwood di film ini. Sang aktris mengatakan bahwa masa depannya di film tersebut masih menjadi sebuah teka-teki.

"Ini benar-benar sebuah misteri yang lengkap bagiku apakah Marion masuk ke dalam film selanjutnya atau tidak," ucapnya pada bulan April tahun lalu. (*)

BERITA REKOMENDASI