3 Kali Cerai, Jennifer Lopez Belum Mau Menikah Lagi

LOS ANGELES (KRjogja.com) – Jennifer Lopez mengaku tidak terlalu ngebet untuk menikah lagi. Penyanyi yang akrab dengan sapaan J-Lo tersebut memang memiliki pengalaman buruk karena gagal dalam tiga pernikahannya.

Saat ini J-Lo sendiri sedang menjalin hubungan asmara dengan Alex Rodriguez. Dalam wawancara terbarunya, J-Lo mengaku menjalani sebuah hubungan cinta santai tanpa paksaan untuk segera menikah lagi.

“Aku percaya dengan sebuah pernikahan dan aku ingin menua bersama seseorang dalam sebuah hubungan yang berkomitmen. Tapi aku tidak memaksakan apapun saat ini. Hubungan saat ini baik, sehat, dan kami berkomunikasi dengan baik,” ujarnya dalam wawancara bersama majalah Harper’s Bazaar.

Pengertian menjadi salah satu kunci utama J-Lo dalam menjalani hubungannya dengan Alex. Baik dirinya dan Alex bisa saling mengerti satu sama lain sehingga konflik-konflik di dalam sebuah hubungan bisa lebih diminimalisir.

“Kami saling mengerti kehidupan satu sama lain dalam cara yang kebanyakan orang lain tidak bisa lakukan. Kami berdua memasuki ranah publik sejak usia kami 20-an dan mencapai segalanya sejak awal. Hal itu tentu mempengaruhi setiap dinamika di dalam hidupmu, dari keluargamu sampai pekerjaan dan hubungan asmaramu,” paparnya.

Meski hubungan yang dijalani saat ini tergolong lebih sehat, J-Lo tak menampik bahwa ia sering bertengkar dengan mantan pemain baseball profesional yang dipacarinya sejak tahun lalu itu. Salah satunya adalah ketika Alex sering kali menggunakan bahasa metafora olahraga di hadapannya.

“Dia sering sekali menggunakan metafora istilah-istilah olahraga dan sekarang aku malah melakukannya kepada semua orang,” tutupnya. (*)

BERITA REKOMENDASI