3xtraOrdinary Meet and Greet Pertemukan Bintang Empat Sinetron

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Dua sinetron terbaru bakal tampil di layar SCTV pada awal tahun ini. Dengan digawangi bintang-bintang muda kenamaan, sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’ dan ‘Love Story The Series’ siap mencuri perhatian penonton serta membawa siapa pun untuk seolah masuk ke dalam alur ceritanya.

‘Buku Harian Seorang Istri’ bakal digawangi Zoe Jackson, Antonio Blanco Jr, Cinta Brian, Hana Saraswati, Callista Arum, Asha Assuncao hingga Mahdy Reza. Sementara Giorgino Abraham dan Yasmin Napper serta bintang muda lainnya bakal beradu peran di Sinetron ‘Love Story The Series’.

Akhir pekan ini mereka akan saling menguji kekompakan bersama pemain sinetron ‘Dari Jendela SMP’ yakni Sandrina Michelle dan Rey Bong serta pemain sinetron ‘Samudra Cinta’ yakni Haico Van Der Veken dan Rangga Azof. Mereka dipertemukan dalam ‘3xtraOrdinary Meet and Greet All Star’ yang digelar secara virtual, Sabtu (09/01/2021).

Keseruan acara sore tadi diawali dengan Zoe Jackson menanggapi foto yang beredar di sosial media belakangan terakhir menggambarkan dirinya sedang melangsungkan pernikahan. Foto tersebut adalah bagian dari adegan dalam sinetron terbaru SCTV ‘Buku Harian Seorang Istri’.

Disisi lain Yasmin Napper menilai Giorgino Abraham adalah sosok pria yang baik hati dan humble. Yasmin Napper menganggap Giorgino Abraham lebih berpengalaman dalam membintangi sinetron.

“Dia sangat terbuka untuk berdiskusi demi membangun chemistry dalam memainkan peran Ken (Giorgino Abraham) dan Maudy (Yasmin Napper) dalam sinetron terbaru ‘Love Story The Series’,” ujar Yasmin Napper.

Dalam kesempatan ini, para bintang muda pemeran empat sinetron berbeda tersebut juga mengadakan games tentang rayuan gombal. Rey Bong pemeran sinetron ‘Dari Jendela SMP’ melancarkan rayuan mautnya untuk Callista Arum hingga membuat aktris cantik ini tersipu malu.

“Kalau jam 12 itu kesiangan, kalau kamu kesayangan,” rayu Ret Bong.

Tak ketinggalan, Antonio Blanco meminta maaf kepada Rangga Azof pemeran ‘Samudra Cinta’ karena merayu Haico Van Der Veken yang tersesat di mata indah Antonio Blanco. Rey Bong sukses dibuat baper dan mati gaya hingga mengangkat kursi setelah dirayu oleh Hana Saraswati.

‘Buku Harian Seorang Istri’ dan ‘Love Story The Series’ segera tayang di SCTV pada 12 Januari mendatang. ‘Buku Harian Seorang Istri’ dapat disaksikan pada pukul 18.30 WIB sedangkan ‘Love Story The Series’ tampil setelahnya pada pukul 20.00 WIB. (*)

BERITA REKOMENDASI