Achmad Megantara Punya Banyak Kesamaan Dengan Angela Gilsha

Editor: Ivan Aditya

SINETRON ‘Dewi Rindu’ langsung merebut hati pemirsa sejak penayangan perdananya pada Senin (13/12/2021) lalu. ‘Dewi Rindu’ berhasil mengaduk-aduk perasaan pemirsa dan seolah membawa siapa saja ke dalam jalan cerita sinetron ini.

‘Dewi Rindu; mengisahkan perjalanan hidup seorang gadis cantik bernama Dewi (Angela Gilsha) yang harus hamil di luar nikah. Dewi hamil dalam usia yang masih muda akibat perbuatan Adrian (Dylan Carr).

Pria ini tak mau bertanggungjawab hingga akhirnya Dewi melahirkan serta membesarkan putrinya yang ia beri nama Rindu (Dominique Regina) seorang diri. Pada suatu kesempatan Dewi bertemu dengan sahabatnya saat SMA bernama Rangga (Achmad Megantara) yang ternyata menaruh cinta padanya.

Kesuksesan sinetron ini tak lepas dari akting apik yang diperankan Achmad Megantara. Model berusia 24 tahun ini mengaku keberhasilannya memerankan Rangga bukan datang tiba-tiba, melainkan pengalaman yang selama ini diperolehnya bergelut menjadi bintang sinetron.

“Tantangan tidak ada, karena lebih kepada tanggungjawab seorang aktor. Karakter Rangga itu berjalan sendiri,” kata aktor yang pada tanggal 27 Desember nanti akan merayakan ulangtahunnya tersebut dalam wawancara virtual beberapa hari lalu.

Diakui Achmad Megantara, tak butuh waktu baginya untuk menemukan Rangga. Bahkan ia tak perlu harus belajar atau mandalami karakter Rangga dalam sinetron, karena itu semua ia peroleh dari pengalaman salama ini.

“Untuk pencarian Rangga, biarkan saya mencari karakternya sendiri. Jadi saya tidak mau belajar atau melihat dari film apa, karena Rangga itu lahir dengan sendirinya,” ungkap Achmad Megantara.

Namun demikian ia menolak jika Rangga merupakan cerminan Achmad Megantara dalam kehidupannya sehari-hari. Ia menagaskan Rangga dan Achmad Megantara merupakan dua sosok yang sama sekali jauh berbeda.

“Justru Rangga dan Megantara itu bertolak belakang. Aku orang yang tidak suka apa-apa harus dipikirkan terlalu dalam, jadi lebih kepada mudah melupakan,” katanya.

Disinggung mengenai lawan mainnya dalam sinetron ini yakni Angela Gilsha, Achmad Megantara mengatakan jika mereka banyak memiliki kesamaan. Hal inilah yang kemudian membuat keduanya tak pernah canggung saat membawakan peran mereka masing-masing dalam ‘Dewi Rindu’.

“Mungkin karena kami banyak kesamaan. Hobi yang sama, tipikal yang sama jadi cepat sama-sama memahami satu dengan yang lain,” pungkasnya. (Van)

BERITA REKOMENDASI