Ada Cinta di SMA Jadi Film Terakhir CJR?

FILM 'Ada Cinta di SMA' bercerita tentang kisah romansa di SMA dan dibintangi CJR (dahulu Coboy Junior). Dan film yang disutradarai oleh Patrick Effendy itu dikabarkan menjadi film terakhir CJR.

Padahal CJR bisa dibilang menjadi grup yang ada berada di puncak popularitas saat ini. Di antara boyband lainnya, mereka lah yang sampai saat ini mampu terus berkarya. Sebelumnya, CJRberakting dalam beberapa judul seperti Jenderal Kancil, Jakarta Hati, Petualangan Singa Pemberani 2, Coboy Junior The Movie, Comic 8, dan CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu.

Iiihh… Ada Agatha Chelsea. Klik ini.

"Ini karya terakhir kita untuk saat ini, bukan selama-lamanya," demikian Kiki ditemui usai peluncuran novel Ada Cinta di SMA, Minggu (7/8/2016).

Bukan tanpa alasan ketika Kiki mengatakan hal tersebut. Pasalnya, dalam waktu dekat Iqbaal berencana berangkat ke luar negeri untuk menempuh pendidikan. Karenanya, dalam film tersebut CJR memberikan sumbangsih terbaiknya.

Caitlin Halderman ternyata suka… Klik ya.

Film produksi Starvision berjudul Ada Cinta di SMA sudah mulai dinanti oleh para penggemar CJR. Film yang rencananya akan dirilis 6 oktober 2016 mendatang ini memang dibintangi oleh ketiga personil CJR, Aldi, Kiki, dan Iqbaal. (*)

BERITA REKOMENDASI