Ada Hamish Daud, Film Riki Rhino Dapat Sambutan Hangat Penonton

BATAVIA PICTURES, rumah produksi yang membuat film Animasi Riki Rhino memboyong Hamish Daud, pengisi suara Riki. Secara bergantian Hamish Daud menghadiri acara nonton bareng di Solo Square XXI pada Sabtu (29/2/2020) siang, kemudian berpindah pada sore hari berkunjung ke Sleman City Hall XXI. Kehadiran Hamish Daud langsung mendapat sambutan hangat dari para penonton yang memang sudah mengetahui kehadirannya dari akun instagram Film Riki Rhino.

Hamish Daud pengisi suara karakter Riki Rhino menuturkan Ia sangat senang dengan sambutan hangat yang didapat saat berkunjung ke Solo dan Yoga. “Senang sekali bisa ketemu langsung sama penonton di Solo dan Yogya, apalagi mayoritas anak-anak. Lewat Film ini kita bekerja sama untuk mengenalkan hewan-hewan yang terancam punah melalui film animasi konservasi pertama di Indonesia – Riki Rhino. Film ini sepenuhnya dibuat oleh animator Indonesia dan menyiapkan pesan dan kesadaran positif untuk anak-anak kita. Semoga penonton yang tadi datang bisa mendapatkan pesan yang ingin kami bagikan kepada masyarakat.”

Produser Film Riki Rhino, Genesis Timotius, menuturkan bahwa pihaknya berharap Riki Rhino bisa ikut mengenalkan keanekaragaman hayati di Indonesia. “Kami menyiapkan film ini dengan sepenuh hati untuk menjadi pilihan konten alternatif bagi seluruh keluarga di Indonesia. Setelah Petualangan Singa Pemberani, kini Batavia Pictures hadir dengan Riki Rhino. Kami berharap Riki dan Beni bisa menjadi karakter kesukaan anak-anak Indonesia. Sehingga, industri animasi kita bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Semoga kunjungan kami ke Jogja dan Solo ini bisa membuat semakin banyak orang ikut mengenal keanekaragaman hayati di Indonesia.”

Film Riki Rhino bercerita tentang badak bernama Riki yang menjalani petualangan seru bersama sahabatnya Beni. Sepanjang petualangannya Riki mendapat kekuatan tersembunyi yang diperoleh dari berbagai hewan yang diselamatkannya. Kekuatan ini membuat Riki mampu melakukan keahlian hewan lain dalam waktu tertentu. Film yang diproduksi oleh Batavia Pictures ini diperankan oleh Hamish Daud Sebagai Riki, Ge Pemungkas Sebagai Beni, Zack Lee Sebagai Mr. Jack, Aurel Hermansyah Sebagai Bebeb, Ridwan Kamil Sebagai Grada, Komika Cemen Sebagai Jathul, Komika Mo Sidik Sebagai Bogeng, Mikhaela Lee Sebagai Rara, Arsyi Hermansyah Sebagai Tukik, Dimas Danang Sebagai The Master dan Niken Anjani sebagai Nina. (KN)

BERITA TERKAIT