Adegan Panas dengan Zack Lee Viral, Alexandra Gottardo Tertawa

JAKARTA, KRJOGJA.com – Alexandra Gottardo menanggapi soal video yang memperlihatkan adegan ranjang dalam sebuah serialnya dengan Zack Lee kembali viral. Tak serius menanggapi soal viralnya adegan ranjang tersebut, Alexandra Gottardo justru menjadikan hal itu sebagai bahan candaan dengan mantan suami Nafa Urbach tersebut.

"Itu sudah tahun lalu, baru sekarang viral itu aku bingung juga. Kemarin sih malah jadi bahan ketawaan buat aku sama Zack Lee," ujar Alexandra Gottardo saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2019).

Alexandra pun kembali mengingat saat acara konferensi pers dari film tersebut satu tahun lalu. Menurut wanita yang akrab disapa Alex ini tak ada pertanyaan nyeleneh mengenai adegan tersebut.

"Pada saat konferensi pers, aku sudah omongin dan tak terjadi pertanyaan apapun. Tiba-tiba satu pekan yang lalu viral. Aku pikir kayak apasih baru viral sekarang? kenapa serial tahun lalu baru viral sekarang, sudah setahun loh," lanjut Alex.

Dengam viralnya video tersebut, Alex pun bertanya-tanya apakah serial tersebut baru ditonton masyarakat akhir-akhir ini. Menurut wanita 35 tahun ini, adegan tersebut sudab basi lantaran ditayangkan sudah 1 tahun lalu.

"Apa kalian belum nonton? gitu saja sih sebenernya. Jadi aku enggak bisa klarifikasi apa-apa karena aku bingung sudah ditayangin juga ya. Syutingnya saja sudah April tahun lalu habis itu Oktober tahun lalu tayang. Sudah basi, aku jadi bingung," tutup Alexandra Gottardo.

Seperti diketahui, video potongan adegan serial Grisse menghebohkan publik. Pasalnya, dalam serial tersebut, Alexandra menjalani adegan ranjang dengan Zack Lee.

 

BERITA REKOMENDASI