Adik Positif Corona, Keluarga Via Vallen Nyaris Didemo Tetangga

Editor: KRjogja/Gus

JAKARTA, KRJOGJA.com – Via Vallen merasakan beratnya memiliki pasien positif corona dalam keluarganya. Bukan karena harus merawat si sakit, tapi karena repot menghadapi respons orang luar.

Via Vallen mengungkap jika tetangga sekitar rumahnya memberikan respons negatif setelah tahu sang adik positif COVID-19. Tak tanggung-tanggung, Via mendengar niatan tetangga untuk mendemo keluarganya.

“Pakai acara mau demo segala, ketakutannya terlalu berlebihan seolah-olah corona ini aib! Keterlaluan sekali,” tulis Via, dikutip dari akun Instagram @lambe_turah, Jumat (29/5/2020).

Lewat Instagram Story juga, Via membeberkan bagaimana tetangga menjauhi keluarganya. “Pas aku posting soal kondisi keluargaku, beberapa tetangga menjauh seperti lihat setan kalau lihat anggota keluargaku lewat,” papar Via.

“Kalau memang semenakutkan itu, kemarin bulan puasa full tiap hari bagi-bagi sembako tiap pagi sampai sore menjelang maghrib bagi-bagi makanan buat buka tiap hari juga, pasti yang ambil sudah ketularan juga, tapi buktinya kalian baik-baik aja,” lanjutnya.

Via menuturkan ia beserta keluarga tak ada niatan untuk membahayakan warga sekitar. Karena itulah, pedangdut asal Sidoarjo itu mengurung adiknya di ruangan khusus dalam rangka pencegahan penularan COVID-19.

“Kita tidak ada niatan membahayakan kalian. Jangankan kalian, di rumahku ada orang tua. Tidak mungkin aku membahayakan mereka, makanya aku kurung adikku tidak boleh keluar dari areanya meskipun cuma ke dapur,” pungkasnya.

BERITA REKOMENDASI