Agnez Mo Liburan di Bali, Indah Banget Bro..

AGNEZ MONICA alias Agnez Mo baru-baru ini berbagi momen liburan akhir tahun di jagat maya. Pilihan Agnez Mo kali ini Bali. Agnez Mo punya cara sendiri dalam merangkai status teks untuk menyertai foto-fotonya.

Pelantun “Tanpa Kekasihku” dan “Sebuah Rasa” memperlihatkan rasa cinta Tanah Air dengan menyuarakan semangat bersatu dalam keragaman salah satu unggahannya.

Agnez menampilkan pose memukau di berbagai tempat, dari kolam renang hingga pura. Tak hanya pamer pose, beberapa foto yang diunggah Agnez Mo memperlihatkan panorama Bali yang memesona. Inilah potret Agnez Mo selama di Pulau Dewata.

Salah satunya sebuah video memperlihatkan Agnez Mo membawa sajian yang dipakai untuk beribadah bersama pendeta adat. Ia tampak antusias belajar budaya Bali. Itu tergambar dalam status teksnya, “Embracing diversity in my country… learning Balinese tradition while wearing Balinese traditional attire (merangkul keragaman di negaraku, belajar tradisi Bali sembari mengenakan pakaian adat Bali).”

Agnez Mo membubuhkan tagar #UnityInDiversity dan #Love. Video ini ditonton lebih dari 2,4 juta kali. Belasan ribu komentar pun membanjir.

Tahun 2019 ditutup Agnez Mo dengan manggung di Manado, Sulawesi Utara, yang dipadati 75 ribu penonton. Di tengah rapatnya jadwal manggung dan syuting, penyanyi kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 ini meluangkan waktu untuk berlibur. Tak perlu liburan fantastis. Menatap panorama sawah hijau yang menyejukkan membuat Agnez Mo bahagia. Bintang sinetron Pernikahan Dini memamerkan panorama yang dipandangnya kepada penggemar. (*)

BERITA REKOMENDASI