Agung Hercules Sulit Bicara Sebelum Meninggal

JAKARTA, KRJOGJA.com – Berita duka datang dari Agung Hercules yang wafat pada hari ini. Ia diketahui mengidap kanker stadium 4 dan harus bolak-balik ke rumah sakit untuk melakukan perawata

Selain pengobatan medis, Agung Hercules juga diketahui mencoba pengobatan alternatif. Hal itu ditempuh karena tim medis tak berani melakukan tindakan pada Agung Hercules.

Sang istri juga pernah mengungkapkan kondisi Agung Hercules lewat media channel youtube. “Awalnya kita tidak pernah ada kecurigaan apa-apa. Tidak pernah merasakan apa-apa. Tiba-tiba Mas Agung kesusahan dalam berbicara,” ujar Mira.

Sebelum wafat, Agung Hercules pun diberitakan sempat mengalami kesulitan untuk bicara hingga membuat keluarga terpukul. Agung Hercules benar-benar drop saat menjalani pekerjaan di Malang, Jawa Timur.

“Yang biasanya ngomong-nya cerewet, tiba-tiba kepotong-potong. Itu satu dua bulan. Kita belum berpikir kalau itu penyakit. Sampai akhirnya terakhir ada pekerjan di Malang kondisinya drop,” tutur Mira mengisahkan.

Bahkan, Agung Hercules pun harus menjalani radiasi hingga 33 kali demi membunuh sel kanker yang ada di tubuhnya. Agung pun menjalaninya dengan sabar dan ikhlas.

“Dampak yang paling parah mungkin sudah dirasakan dari sebelum kita tahu jenis penyakitnya Mas Agung. Sampai saat ini, dampak paling parah ya kesulitan berbicara,” kata Mira. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI