Ahmad Dhani Dipenjara, Begini Nasib Keluarganya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Hendarsam Marantoko menyebut bila pihak keluarga mengalami guncangan atas ditahannya Ahmad Dhani. Hendarsam sebagai kuasa hukum Ahmad Dhani mengaku jika hal tersebut adalah hal yang wajar mengingat pentolan Dewa 19 seorang kepala keluarga.

“Ya pastilah manusiawi kalau akhirnya istri anak-anak itu ada goncangan tuh pasti dari awal juga, seperti itu itu wajar-wajar saja,” ujar Hendarsam saat dijumpai di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan pada Rabu (30/1/2019).

Hendarsam juga mengacungi jempol dengan sikap dari Ahmad Dhani yang tegar menghadapi putusan itu. Terang saja dengan ketegaran Dhani, membawa pengaruh positif untuk Mulan Jameela serta anak-anaknya.

“Cuma dengan sikap mas Dhani yang tegar, yang kuat yang abis itu enggak ada apa-apa. Itukan tentunya mempunyai feedback yang positif buat ke keluarga,” paparnya.

“Artinya mas Dhani yang secara tidak langsung menguatkan keluarga, karna keluarga khawatir mas Dhani gimana-gimana. Ternyata mas Dhani nyantai aja jadk keluarga agak sedikit tenang,” pungkasnya.

Guncangan keluarga itu diperkuat dengan sikap Mulan Jameela yang ogah memberikan pernyataan pada para awak media usai menghadiri aksi solidaritas untuk pentolan Dewa 19 itu. Bahkan Mulan tampak menghindari para awak media dan memilih bungkam. Seperti diketahui, musisi Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara oleh Pegadilan Negeri Jakarta Selatan akibat kasus ujaran kebencian. Sejak pada Senin 29 Januari 2019 kemarin, Ahmad Dhani mulai mendekam di LP Cipinang, Jakarta Timur. (*)

BERITA REKOMENDASI