Meghan Markle dan Pangeran Harry Jadi Relawan Covid-19, Antar Makanan ke Rumah Warga

Banyak tokoh terkenal maupun selebriti dunia memberikan donasi untuk penanganan pandemi COVID-19. Salah satunya Meghan Markle dan Pangeran Harry. Keduanya baru saja menjadi relawan dan ikut berdonasi.

Meghan Markle dan Harry yang baru pindah ke Los Angeles sudah langsung terlibat di komunitas lokal untuk membantu lingkungan sekitar.

Melalui foto-foto yang diterbitkan oleh Daily Mail, terungkap Meghan dan Harry baru saja melakukan donasi berkolaborasi dengan Project Angel Food. Mereka membagi-bagikan paket makanan kepada para warga sekitar Los Angeles yang membutuhkan.

Seperti dilapor Harpersbazar, Meghan dan Harry mendistribusikan langsung paket makanan tersebut hingga ke depan pintu rumah warga!

Keduanya terlihat mengenakan busana santai, Meghan dengan kemeja putih, celana hitam dan sepatu sneakers. Sedangkan Harry hanya memakai kaus oblong warna abu-abu dan celana warna khaki. Meghan dan Harry juga tak lupa mengenakan masker dan sarung tangan karet sebagai alat pelindung diri.

Meghan dan Harry juga menjinjing sendiri tas paket warna biru berisikan makanan dan produk-produk kebutuhan sehari-hari.

Dari keterangan salah satu warga yang menerima paket bantuan, Dan Tyrell mengaku tak menyangka bahwa pasangan bangsawan tersebut yang akan mengantarkan langsung ke pintu rumahnya.

“Meghan dan Harry sangat baik dan sangat rendah hati. Mereka berdua hanya pakai baju santai, celana jeans, dan masker. Saat melihat Harry saya merasa wajahnya cukup familiar, si perempuan terlihat sangat cantik. Kemudian baru aku sadar itu Meghan dan Harry, setelah melihat mobil SUV hitam dengan para bodyguards berjaga di belakang mereka,” ujar Dan, seperti dikutip Headtopics, Senin (20/4/2020).

BERITA REKOMENDASI