Aktor Thor jadi Pelatih Mike Tyson

Editor: Ivan Aditya

AMERIKA, KRJOGJA.com – Aktor yang bermain dalam film Thor, Anthony Hopkins, bakal berperan sebagai pelatih legendaris untuk petinju Mike Tyson, Constantine D’Amato, dalam biopik bertajuk Cus and Mike.

Kabar mengenai kehadiran Hopkins sebagai bintang utama dalam film Cus and Mike ini pertama kali diberitakan oleh Deadline.

Film ini akan disutradarai dan ditulis oleh Nick Cassavetes. Sebelumnya, ia menyutradarai film Unhook the Stars (1996), John Q (2002), The Notebook (2004) dan The Other Woman (2014).

“Ini adalah skenario dalam mimpi saya yang mutlak. Berkesempatan kerja sama dengan Hopkins dalam film tentang pahlawan seumur hidup saya,” kata Cassavetes.

Cus And Mike akan mengisahkan D’Amato sebagai pelatih sekaligus sosok ayah bagi Tyson. Film itu akan memperlihatkan bagaimana ia melatih Tyson sebagai petinju kelas berat yang sangat andal.

Kisah tersebut diadaptasi dari novel bertajuk Mike Tyson: Money, Myth and Betrayal. Novel tersebut ditulis oleh Montieth Illingworth yang dirilis pada Juli 1992. (*)

BERITA TERKAIT