Aktris Captain America Diduga Terlibat Pembunuhan

Editor: Ivan Aditya

AMERIKA, KRJOGJA.com – Salah seorang aktris dalam film Captain America: The First Avenger, Mollie Fitzgerald ditangkap kepolisian karena diduga membunuh ibunya Patricia "Tee" Fitzgerald di Olathe, Kansas.

Media lokal Kansas City Star melaporkan bahwa aktris itu ditangkap dan dituduh melakukan pembunuhan tingkat dua. Penangkapan aktris itu terjadi setelah ibunya yang berusia 68 tahun ditemukan tewas di dalam rumahnya pada 20 Desember lalu.

Beberapa hari kemudian, kepolisan mengatakan semua orang yang terlibat dalam insiden tersebut telah diidentifikasi, meskipun kasus ini masih dalam tahap penyelidikan. Saat ini, dia ditahan dengan dengan jaminan sebesar US$500 ribu dan akan diadili.

Patricia dilaporkan meninggal karena luka tusukan. Polisi datang ke tempat kejadian setelah menerima panggilan karena gangguan bersenjata.

Saudara laki-laki Patricia, Gary Hunziker mengatakan kepada Kansas City Star bahwa saudara perempuannya sedang dalam proses untuk kembali ke Kansas City setelah tinggal beberapa dekade di daerah Houston. (*)

BERITA REKOMENDASI