Alasan Dibalik Pemilihan Judul Film Aruna dan Lidahnya

SLEMAN,KRJOGJA.com- Lidah menjadi organ kunci untuk merasakan sesuatu. Bisa jadi rasa makanan mempengaruhi emosional seseorang dan begitupula sebaliknya. Hal tersebut menjadi salah satu alasan pemilihan judul film Aruna dan Lidahnya.

"Ketika orang sakit, maka makanan yang disantap akan terasa pahit," ungkap produser, Meiske Taurisia pada Meet and Greet di Jogja City Mall (25/09/2018). Diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Laksmi Pamuntjak, film ini mempunyai pesan moral akan persahabatan yang terjadi di meja makan. Makanan yang tersaji dapat memicu dinamika dalam persahabatan.

Baca Juga : 
Nicholas Saputra dan Dian Sastro Ajak Penggemar Lawan Kesulitan

"Ada makanan Indonesia yang beragam akan disajikan dalam film ini," ujar sutradara, Edwin. Selain itu film yang dibintangi Nicholas Saputra, Dian Sastrowardoyo, dan artis papan atas lainnya ini juga dibumbui hal-hal yang dekat dengan masyarakat. Sekaligus mengenalkan kekhasan daerah khususnya Surabaya, Pameksan, Pontianak, dan Singkawang. 

Film Aruna dan Lidahnya dapat disaksikan di bioskop mulai 27 September 2018. Film ini diharapkan mampu menjadi sajian baru di masyarakat. (Brigitta Adelia)

BERITA REKOMENDASI