“Ali & Ratu Ratu Queens”, Drama Komedi yang Kembali Naik Daun

Editor: Ary B Prass

JAKARTA, KRJogja.com– Film “Ali & Ratu Ratu Queens” (ARRQ) sejatinya film produksi tahun 2020, oleh Netflix film ini diputar kembali, sukses dan banyak diperbincangkan. Dikuati pemain-pemain seperti Iqbal Ramadhan, Nirina Zubir, Asri Welas, Tika Panggabean, Happy Salma, Aurora Ribero dll, ARRQ disutradarai Lucky Kuswandi dan sudah dapat Anda saksikan di Netflix mulai 17 Juni 2021.

Rumah dan keluarga adalah dua hal yang tak dapat dipisahkan, namun dalam perjalanan pencarian tentang arti keduanya dibutuhkan sebuah keteguhan hati. Ini tentang perjalanan Ali (Iqbaal Ramadhan) yang mencari ibunya, Mia (Marissa Anita) di New York, Amerika Serikat. Mia terpaksa meninggalkan Ali saat masih kecil untuk mengejar cita-citanya sebagai penyanyi.

Bermodalkan foto dan sejumlah surat yang pernah dikirim Mia, Ali yang sudah dewasa pun berangkat ke New York. Setibanya di sana, Ali keliling kota dan bertanya pada sejumlah orang apakah pernah melihat Mia.

Pencarian ini tidaklah mudah dan semulus yang diharapkan Ali, namun perjalanan tersebut membawa Ali bertemu dengan empat imigran Indonesia yang kenal dengan Mia, mereka adalah Party (Nirina Zubir), Biyah (Asri Welas), Ance (Tika Pangabean), Chinta (Happy Salma) dan Eva (Aurora Ribero) anak Ance.

BERITA REKOMENDASI