Alur Cerita Makin Rumit Tanda-tanda Sinetron “Ikatan Cinta” Bakal Tamat

Editor: Ary B Prass

JAKARTA, KRJogja.com– Sinetron “Ikatan Cinta” memang tidak bisa lepas dari Amanda Manopo dan Arya Saloka. Dua orang yang sangat melambung lewat Ikatan Cinta memang banyak digilai masyarakat. Berkali-kali pula sinetron ini berhasil masuk ke trending di Google. Seperti pada akhir pekan ini sinetron ini pun berhasil kembali menjadi trending.

Ada satu hal yang menarik dalam trending kali ini. Amanda Manopo yang berperan sebagai Andien dalam sinetron tersebut, menuliskan soal kenangan dan keistimewaan.

“Suatu hari nanti, kita akan menjadi legenda, pengingat semua orang bahwa dulu kita begitu istimewa. Terikat dalam sebuah tuntutan yang menyenangkan dan aku akan merindukan nya. #twitter @abudherypastrana,” tulis Amanda Manopo dalam Instagram miliknya.

Dalam postingannya, Amanda Manopo memperlihatkan dirinya yang sedang berjalan dengan semua pemain sinetron Ikatan Cinta. Mereka adalah Arya Saloka, Evan Sanders dan juga Glenca Chysara.

Banyak yang menduga jika postingan itu seperti mengadakan Ikatan Cinta segera berakhir. Benarkah? Hal tersebut banyak dikatakan netizen dalam postingan Amanda Manopo.

Memang, tidak sedikit penonton setia “Ikatan Cinta” menantikan akhir dari cerita sinetron ini. Banyak juga yang menilai alur cerita “Ikatan Cinta” semakin rumit. Hal ini semakin didukung dengan adanya pengumuman pemeran baru, yakni Evelina Witanama.

BERITA REKOMENDASI