Amber Heard Pamer Tubuh Seksi Selama di Bali

BALI (KRjogja.com) – Bali dikenal memiliki pemandangan indah di setiap penjuru pulau. Pemandangan yang memanjakan mata itu semakin sempurna dengan kehadiran Amber Heard yang memamerkan tubuh seksinya saat berlibur ke Pulau Dewata.

Belum lama ini, Amber ternyata diam-diam berkunjung ke Bali. Kunjungan mantan istri Johnny Depp tersebut diketahui dari postingannya di Instagram pada Senin 11 September 2017 malam.

Dalam foto tersebut, Amber memperlihatkan keseksian tubuh bagian belakangnya. Berdiri di tepi kolam renang, Amber yang hanya memakai bikini bottom tanpa bra memamerkan punggung seksinya. Bokongnya yang ditutup bikini bottom hitam menyembul di atas air biru kolam renang.

Untuk menyempurnakan penampilannya, Amber memakai floppy hat putih berhias pita hitam. Dari ekspresi wajahnya, Amber tampak menikmati keindahan pemandangan yang tersaji di bawah kolam renangnya.

“Ketika di Bali…” tulis Amber di bagian caption.

Tentu saja foto seksi Amber berpadu dengan panorama hijau Bali tersebut langsung mendapat tanggapan dari netizen. Banyak yang memuji keindahan dalam foto tersebut, tapi ada juga yang jahil dengan meminta Amber berputar balik menghadap kamera.

“Putar balik, babe,” pinta @christianwurangian menggoda.

“Psst… hey! Putar baliklah,” sambung @scorp_447.

“Sangat cantik,” tambah @adryana_vaz.

Tapi, di tengah komentar-komentar pujian tersebut, ada pula yang menyeret-nyeret nama Johnny Depp. Netizen yang nyinyir mengatakan jika pemeran Jack Sparrow di Pirates of Carribeans itu pasti menyesal karena telah melepas wanita secantik dan seseksi Amber.

“Johnny Depp, kau benar-benar jatuh ketika kau membiarkan wanita ini lepas dari tanganmu,” komentar @toddnicholson_.

“Johnny Depp is crying,” timpal @ulisesvap.

Setelah berumah tangga selama 15 bulan, Amber dan Johnny berpisah setelah bintang The Danish Girl itu menjadi korban kekerasan sang suami. Dalam surat gugatan perceraiannya, Amber Heard mengklaim bahwa Johnny Depp pernah melemparinya dengan ponsel, menjambak rambutnya dan berteriak padanya. Ia juga mengatakan bahwa dirinya mengalami kekerasan dalam rumah tangga selama 15 bulan pernikahannya.

Awal tahun ini, Majelis Hakim Pengadilan telah memenangkan gugatan cerai Amber terhadap Johnny. Setelah keputusan hakim, pengacara Amber mengatakan jika kliennya sangat lega akhirnya bisa lepas dari Johnny.

Dari perceraian tersebut, Amber mendapatkan uang tunjangan perceraian sebesar USD7 juta. Semua uang itu disumbangkannya kepada yayasan pembela hak perempuan, American Civil Liberties Union dan Children’s Hospital of Los Angeles. (*)

BERITA REKOMENDASI