Anggun Kolaborasi Bareng Enigma

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA (KRjogja.com) – Anggun C Sasmi akan menyanyikan 3 buah lagu dalam album terbaru grup musik legendaris Enigma yang akan dirilis dalam waktu dekat. Majalah bergengsi Amerika ‘Entertainment Weekly’ bahkan telah mengumumkan kolaborasi Anggun dengan Enigma itu dalam edisi terakhirnya.

"Saya sangat bangga dapat merekam 3 track lagu dengan grup musik legendaris Enigma untuk album mendatang yang sudah sangat dinantikan. Saya mendapatkan kesempatan untuk bekerja sama dengan orang di belakang Enigma, Michael Cretu di Jerman selama beberapa bulan belakangan. Ini merupakan pengalaman yang luar biasa sebagai seorang artis," kata Anggun.

Album ‘The Fall of a Rebel Angel’ menjadi album pertama Enigma setelah vakum selama 8 tahun terakhir. Album ini akan dirilis pada tanggal 11 November 2016 mendatang dan akan memuat lagu ‘Mother’, ‘Oxygen Red’ dan ‘Sadeness (Part II)’. Lagu yang disebut terakhir merupakan sekuel dari album yang bertengger di puncak tangga lagu tahun 1990, ‘Sadeness (Part I)’ yang secara Internasional sukses besar meraih nomor 1 di 24 negara dan top 10 di banyak negara lainnya, termasuk Amerika Serikat, dimana meraih posisi nomor 5 pada tangga lagu Pop dan nomor 1 di tangga lagu Dance. (*)

BERITA REKOMENDASI