Anggun ‘Versi Baru’ Tampil di Sampul Majalah Hits Perancis

JUARA World Music Award, Anggun tampil di sampul edisi bulan ini dari majalah Perancis yang sangat berpengaruh 'Technikart’ dalam tampilan urban yang benar-benar tidak terduga.  Penggemar Anggun di Perancis tampaknya akan terkejut. 

Terbiasa melihat bintang mereka dengan gaun glamor yang indah dari para perancang busana terbaik, mereka akan menemukan Anggun versi baru. Majalah tersebut menampilkan 6 halaman yang mengulas tuntas sosok sang artis dan berbicara tentang seorang artis, penulis lagu dan produser yang berbakat yang mengalir dua budaya. 

BACA JUGA : 

Wanita Ini Jadi Penyanyi Asia Pertama yang Masuk Tangga Lagu Billboard, Siapa Dia?

Anggun Luncurkan Single Baru 'What We Remember'

Anggun Raih 2 Penghargaan Bama Music Awards

Diantaranya, tanah kelahiran tercinta Indonesia dimana Anggun selalu menumbuhkan sebuah citra sebagai seorang wanita bebas dan yang secara cepat dikenal sebagai ‘Lady Rock’ dan secara Internasional dimana citranya yang glamor dan elegan membuatnya mendapatkan julukan ‘Princess from Asia’ atau ‘Ratu dari Asia’.

"Saya ingin memberi kejutan kepada para penggemar Internasional saya melalui sebuah sesi wawancara dimana saya mengungkap jati diri saya yang sebenarnya," ujar Anggun dalam keterangan resminya, Jumat (08/06/2018). 

Anggun mengungkapkan, masyarakat Eropa melihat dirinya sangat berbeda dari pubik yang berada di Asia. "Saya ingin menceritakan kisah saya dengan cara yang lebih pribadi. Saya sadari bahwa beberapa penggemar saya pasti akan terkejut, tetapi setelah 20 tahun berkarir Internasional, itu baik untuk mengejutkan mereka dan untuk berpikir diluar kotak," jelasnya.

Dalam artikelnya, Anggun menceritakan tentang masa muda nya di Indonesia. Tentang awal berkarir yang dimulai pada usia 9 tahun dan tentang perjuangannya untuk hak-hak asasi wanita, untuk isu seputar lingkungan.

Kemudian yang terbaru tentang kesuksesan singlenya ‘What We Remember’ yang telah bertengger di tangga lagu Billboard Dance Chartsdi Amerika selama 16 minggu berturut-turut. (Imd)

BERITA REKOMENDASI