Anjasmara Nyaris Dijambret

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Anjasmara hampir menjadi korban penjambretan di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan. Saat itu ia sedang bersepeda di melintas di depan Universitas Atmajaya, Senin (19/10/2020) pagi.

Anjasmara sendiri sempat membagikan cerita bahwa dirinya nyaris menjadi korban begal lewat akun Instagramnya @anjasmara. Dalam unggahannya itu, suami Dian Nitami ini mengungkapkan bahwa badannya pegal lantaran terjatuh dari sepeda saat melawan jambret.

“Kelas online pagi ini di Bantu sama Anak ku @amandaannete . Badan masih belom Maksimal karena habis terjatuh dari sepeda kemarin ngelawan jambret di jl. Sudirman depan Atmajaya. Stay safe and healty everyone 😊🙏🏻,” demikian keterangan dalam unggahan itu.

Kapolsek Setiabudi AKBP I Made Bayu Sutha Santana menuturkan selama ini pihaknya terus mengantisipasi aksi begal di titik-titik yang dirasa rawan. Antara lain, di sepanjang Jalan Sudirman dan Jalan Rasuna Said.

“Tetap (diselidiki), langsung dipimpin Kanit Reskrim Polsek Setiabudi. Kita mau cek juga CCTV yang ada di lokasi ini,” tegasnya.

Selain itu anggota juga terus disiagakan untuk melakukan pemantauan dan pengamanan. Khususnya, pada hari Jumat hingga Minggu, di mana masyarakat kerap melakukan aktivitas bersepeda. (*)

BERITA REKOMENDASI