Anjasmara Suka Beri Kejutan Dian Nitami

Editor: Ivan Aditya

MENIKAH selaman 22 tahun, pasangan selebriti Anjasmara dan Dian Nitami selalu jauh dari gossip. Walau sama-sama menggeluti dunia akting, namun tak pernah ada kabar miring menerpa keluarga ini. Pemeran Argadana dalam sinetron Love Story The Series yang tayang di SCTV tersebut membagi cerita tentang menjaga hubungan rumah tangga agar tetap harmonis.

Pemilik nama asli Anjasmara Prasetya ini mengungkapkan, kunci utama agar langgeng yakni komunikasi harus lancer. Apaun permasalahannya harus segera diselesaikan berdua dengan Dian Nitami, bukan kepada orang lain apalagi curhat di media social (medsos).

“Jujur kami tidak pernah kami tidak pernah cerita kepada orang lain, apalagi curhat di medsos. Persoalan itu persoalan kami, jadi saya dan Dian yang harus menyelesaikannya,” kata Anjasmara dalam sebuah wawancara virtual.

Ia pun mengakui pandangannya dan pendapatnya dengan Dian Nitami tak semuanya sama. Namun itu tak pernah menjadikan soal bagi ayah empat orang anak ini, justru menurutnya itulah yang akan menguatkan hubunagn rumah tangga keduanya.

Kunci lain menurut pria kelahiran Blitar 45 tahun lalu itu yang membuat hubungannya dengan Dian Nitami selalu harmonis yakni saling perhatian dalam berbagai hal. Keduanya tak jarang sering member kejutan berbagai momen tertentu.

“Saya maupun Dian suka kasih surprise, kasih hadiah. Bukan seberapa bentuknya, namun nilai dilihat dari perhatiannya,” ungkap Anjasmara.

Berperan di Love Story The Series membuka pintu kembali bagi Anjasmara untuk bermain sinetron yang telah lama ditinggalkannya. Bagi aktor senior berpengalaman yang sukses memerankan Cecep dalam sinetron ‘Wah Cantiknya’ ini, bertindak sebagai apapun dalam sebuah film itu tergantung bagaimana pemain mengikuti arahan sutradara

“Semua sesuai desain penulis dan skenario. Kita menjadi apapun tentunya sudah ada skenario yang harus kita perankan,” ungkapnya.

Sedangkan Fathir Muchtar mengatakan, permusuhannya dengan Anjasmara di Love Story The Series tak pernah terjadi di dunia nyata. Berperan sebagai Wilantara yang merupakan musuh besar Argadana tak menjadikan keduanya justru semakin akrab setelah sekian lama tak main striping bareng.

“Saat take kita memang musuhan, tetapi pada waktu break semua langsung cair dan bercanda lagi. love Story The Series makin banyak kejutannya,” kata Fathir Muchtar. (Van)

BERITA REKOMENDASI