Antar Istri ‘Pulang’ Ifan Seventeen Kenakan Kemeja Putih, Ini Alasannya

GELOMBANG air laut yang menerjang panggung acara Employee Gathering PLN turut menorehkan duka bagi keluarga besar Band Seventeen. Selain beberapa personilnya yang tewas setelah hanyut di sapu ombak. Dylan Sahara, istri Vokali Band Seventeen juga turut menjadi korban jiwa.

Setelah dikabarkan hilang selama dua hari, Dylan akhirnya ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Demi mengantarkan istrinya ke peristirahatan terakhir, Ifan mengenakan kemeja putih yang warnanya senada dengan kain kafan yang membalut tubuh Dylan. Dalam instastoryyang diunggah pada akun @ifanseventeen.

Ifan mengungkapkan alasannya mengenakan kemeja putih. Semasa hidupnya sebagai pasangan suami istri, Dylan sangat suka jika ia dan suaminya mengenakan baju dengan warna senada.

Satu hati setelah ombak setinggi empat meter menghantam panggung tempat Ifan dan rekan – rekannya beraksi. Ifan mengunggah video dirinya menangis sambil meminta doa agar dipertemukan dengan istri dan rekan satu band nya yang hilang di sapu ombak.

Satu per satu rekan bandnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Menyusul berita duka lainnya adalah manajer dan istri Ifan yang turut menjadi korban jiwa.
Tehitung dalam sepuluh postingan terakhir yang di unggah sang vokalis. Semuanya menyiratkan duka dan haru di hati yang melihat. Berulangkali Ifan mengungkapkan permintaan maaf mewakili istri dan rekan – rekannya.

Ia juga meminta para penggemar dan segenap masyarakat untuk mendoakan istri dan rekannya.Minta tolong kirimin al-fatihah ya buat istriku @dylan_sahara insyaAllah khusnul khotimah. Tulis Ifan di bawah fotonya dan sang istri saat berlibur ke luar negeri. Merasa begitu kehilangan Ifan juga menuliskan How can i live without you @dylan_saharapada foto istrinya yang diunggah di instastory.

Tanggal 23 Desember merupakan hari ulang tahun sang istri. Tepat sehari setelah ombak tinggi menyapu daerah Pantai Anyer pada 22 Desember malam. Melalui akun Instagram nya, Ifan mengucapkan selamat ulang tahun dan mengharapkan istrinya untuk cepat pulang.  

Istrinya kini sudah pulang, meskipun dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Dilihat dari unggahannya, Ifan bersyukur sudah kembali satu mobil dengan istrinya. "Sekarang kita pulang ya." Tulis Ifan, sambil mengelus kain hijau yang menutupi keranda istrinya. (Mutiara Chika/UIN)

 

BERITA REKOMENDASI