Anton Tanjung, Dokter Ganteng yang Bikin Perempuan Pingin ‘Disuntik’

Editor: Ivan Aditya

PRIA ini bernama Anton Tanjung satu ini. Tidak hanya berparas tampan, pria muda yang beberapa waktu lalu sempat viral di dunia maya sebagai ‘dokter ganteng’ ini diketahui berprofesi sebagai seorang dokter.

Tak hanya tampan, pintar, memiliki profesi mapan dan mulia, dokter ganteng satu ini juga bisa dibilang punya selera berbusana yang mumpuni. Gaya penampilannya tak jauh berbeda bak gaya para model pria.

Dalam foto yang ia unggah, diketahui kala itu Anton tengah bertugas di posko kesehatan Kagamacare Desa Gumantar, Lombok. Sedang bertugas menjadi dokter di pedalaman, Anton bergaya kasual dalam balutan T-shirt lengan panjang warna hitam yang dilapisi dengan rompi khusus petugas medis warna krem, dipasangkan dengan jogger pants warna hitam. Untuk alas kaki, Anton terlihat santai memakai sandal gunung.

Berprofesi sebagai dokter, Anton tentunya terlihat paling tampan dan hot apalagi kalau bukan saat mengenakan setelan jas spesial dokter berwarna putih. Mengunggah foto di tempat dirinya bekerja, Anton terlihat tampan dalam balutan kemeja lengan panjang polos bermodel kancing depan berwarna biru indigo yang ditumpuk dengan jas dokter berwarna putih bersih dipasangkan bersama celana panjang warna abu-abu. Penampilan Anton semakin membuat hati kaum Hawa berdesir, dengan mengalungkan stetoskop di lehernya. (*)

BERITA REKOMENDASI