Apa Kabar Mia Khalifa, Masih Main Film Panas?

NAMA Mia Khalifa meroket setelah membintangi film dewasa yang memperlihatkan ia mengenakan hijab. Masalahnya, masalah kemudian datang bertubi-tubi menghampirinya. Mulai dari diancam ISIS, hingga mendapat tekanan batin.

Hal ini ia ungkapkan saat berbicara dalam sebuah vlog milik YouTuber dan motivator Megan Abbott, baru-baru ini.

Mia Khalifa mengatakan sebenarnya karier singkatnya di industri film panas bukanlah passion-nya. Bahkan kini ia merasa bahwa ada sejumlah tanda yang menunjukkan bahwa terjun ke industri ini bukanlah satu hal yang baik untuknya.

Mia Khalifa mengatakan usai produksi film panas perdananya, ia mengalami blackout, tak ingat dengan apa yang ia lakukan di lokasi syuting.

"Setelah pengalaman pertama, mungkin sebenarnya ini cara otakku memperingatkan bahwa ini bukan sesuatu yang baik. Ini terjadi selama tiga sampai empat bulan," tuturnya.

Mia Khalifa menuturkan, pujian yang ia terima selama syuting menumbuhkan rasa percaya dirinya. Ia merasa dirinya cantik. Hanya saja pada hari berikutnya, perasaan ini luntur.

"Karena ini sesuatu yang palsu. Ini terus menerus terjadi," kata wanita 26 tahun ini. 

Setelah video panas berhijabnya jadi viral, Mia Khalifa sempat lanjut menjadi bintang film panas sekitar dua bulan, sebelum akhirnya benar-benar pensiun. "Ini bukan aku yang sebenarnya. Aku tak pernah bersungguh-sungguh melakukan ini," tuturnya.

Lepas dari industri film panas, Mia kebingungan karena ia tak tahu harus bekerja sebagai apa. Apalagi, ia sudah nganggur cukup lama. Akhirnya ia mendapat pekerjaan sebagai paralegal di sebuah firma asuransi.

Di sana, semua rekan kerjanya tahu dengan masa lalunya. Salah seorang di antara mereka, bahkan mengucapkan komentar tentang masa lalunya.

"Itu membuatku sangat tak nyaman. Dan orang melihatku dengan tatapan berbeda," tuturnya. Enam bulan kemudian, perusahaan tempatnya bekerja ini tutup, dan Mia harus kembali mencari pekerjaan baru.(*)

BERITA REKOMENDASI