Aqeela Calista Pertama Melakoni Peran Antagonis

Editor: Ivan Aditya

BERPERAN sebagai gadis jahat harus dilakoni Aqeela Calista dalam sinetron Dari Jendela SMP. Ia mengaku peranya sebagai Ria merupakan debut pertamanya menjadi seorang antagonis. Menurutnya hal ini tantangan tersendiri bagi dirinya.

“Baru pertama kali jadi jahat dan antagonis. Perubahan karakternya lumayan banyak, dari polos jadi antagonis. Jujur aku kaget, tapi seiring berjalannya waktu aku dapat memerankan dengan baik,” kata gadis kelahiran Bekasi Jawa Barat ini pada sesi wawancara virtual, Sabtu (20/11/2021).

Ia mengungkapkan dalam sinetron Dari Jendela SMP, Ria digambarkan sebagai seorang yang jahat. Awalnya memang Ria seorang anak yang lugu dan polos, namun pada pertengahan episode terjadi perubahan yang menjadikan ia berubah jahat.

Sebagai seorang pemain sinetron profesional, Aqeela menganggap peran itu cukup berat baginya. Namun berkat bimbingan sutradara dan para pemain lain akhirnya memerankan karakter baru itu bisa dilaluinya dengan baik.

Pesinetron muda yang juga sebagai penyanyi ini menambahkan, peran jahat yang dilakoni sangat beda jauh dengan sifat Aqeela keseharian. Ia menegaskan sifat antagonis itu hanya diperankan saat ia menjadi Ria dalam sinetron Dari Jendela SMP saja.

“Itu cuma sinetron saja, banyak dukungan yang datang positif. Mereka (penonton) juga tidak terinspirasi untuk menjadi jahat,” imbuhnya.

Disinggung soal karir bernyanyi, dara 13 tahun ini mengaku ingin menjalaninya bareng dengan sinetron. Walau sekarang sedang sibuk sinetron namun ia tetap tak akan meninggalkan dunia tarik suara yang turut membesarkan namanya.

“Sekarang aku buktikan bisa dua duanya. Selama aku masih mampu akan aku jalankan dengan baik,” jelas pengagum Rossa ini.

Sementara itu Rassya Hidayah mengungkapkan belakangan ini sedang gandrung dengan musik. Genre musik rap dan hiphop cukup menyita perhatiannya, bahkan hal itu terbawa hingga saat ia berada di lokasi syuting.

“Kalo boleh jujur Rassya tertarik musik yang bergenre hiphop maupun rap, sampai-sampai disela syuting Rassya belajar rap. Kalo suruh milih akting sama nyanyi, kalau bisa dua-duanya akan Rassya jalani,” katanya. (Van)

BERITA REKOMENDASI