Ariana Grande Akhirnya Jadi Presiden Amerika

Editor: Ivan Aditya

AMERIKA, KRJOGJA.com – Ariana Grande membuka era baru untuk album keenamnya yang belum diumumkan secara resmi melalui single pembuka, Positions. Grande merilis lagu tersebut sekaligus video musiknya.

Dalam video musik yang digarap oleh Dave Mayers yang sebelumnya ikut menggarap video ME! dari Taylor Swift dan Bad Guy dari Billie Eilish itu, Ariana Grande berperan sebagai Presiden Amerika Serikat.

Video tersebut bahkan menggambarkan lokasi Gedung Putih, lengkap dengan ruang oval tempat biasanya presiden AS berkantor, juga ruang jumpa media yang biasa muncul dalam pemberitaan.

Diiringi irama lagu yang lebih kuat akan unsur akustik, Ariana Grande mengisahkan kemampuannya untuk beralih peran. Kemampuan itu digambarkan mulai dari peran Grande sebagai pembuat kebijakan tertinggi yang memiliki kekuasaan namun juga bisa menjadi seorang pasangan yang merawat dan menyayangi kekasihnya.

Dalam lagu ini, Ariana Grande juga menyelipkan harapan bahwa hubungannya kali ini akan lebih baik dibanding sebelumnya. (*)

BERITA REKOMENDASI