Ariana Grande Bocorkan Single Terbaru

Editor: Ivan Aditya

AMERIKA, KRJOGJA.com – Penyanyi Ariana Grande kembali menggoda fan dengan bocoran karya terbarunya. Kali ini, ia akan merilis single bertajuk Imagine yang akan sangat berlawanan dengan single sebelumnya Thank U, Next.

Dalam akun Instagram, pelantun lagu Into You tersebut mengunggah hitungan mundur perilisan single teranyarnya yang tertanda dua hari tujuh jam lagi. Unggahan ini diikuti dengan kicauan Ariana di akun Twitter pribadi yang bertuliskan ''imagine' thursday night".

Di unggahan lain, ia mendeskripsikan muatan kisah di dalam lagu baru tersebut. Ia menyebut lagu ini akan sangat berlawanan dengan lagu Thank U, Next yang penuh dengan penerimaan atas masa lalu.

"Untuk kalian yang banyak bertanya tentang imagine: saya bisa bilang jika 'thank u, next'= penerimaan.. 'imagine'= penolakan. Saya harap itu bisa membuat kalian mengerti," tulis Ariana Grande.

Mantan kekasih komedian Pete Davidson itu turut menjelaskan bahwa album baru masih akan berkisah seputar romansa masa lalunya. "Album ini banyak bercerita tentang hubungan saya yang gagal tapi penting dan indah di hidup saya (sekaligus merayakan penjelajahan kebebasan saya)," tulisnya. (*)

BERITA REKOMENDASI