Ario Bayu Resmi Nikahi Aktris Prancis

JAKARTA, KRJOGJA.com – Aktor Ario Bayu dikabarkan resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi aktris asal Prancis bernama Valentine Payen. Keduanya diketahui menggelar pernikahan pada 8 Juli 2017 pukul 17.00 waktu setempat. 

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Wulan Guritno, yang merupakan sepupu Ario, lewat siaran langsung di akun Instagram miliknya.

"Aku live (Instagram) supaya keluarga, sepupu dan teman-teman Bayu yang enggak bisa ke sini lihat. Jadi kita udah di town hall, ini semacam kantor Walikota di Perancis," ujar Wulan dalam akun Instagram miliknya. 

Pernikahan Ario digelar di Corme Royal, Barat Daya Perancis, kampung halaman Valentine. Wulan menambahkan bahwa momen bahagia tersebut juga dihadiri oleh walikota setempat. 

"Akan ada Walikota-nya juga yang hadir. Acara (pernikahan) mereka jam 5 sore waktu setempat," tambahnya. 

Kabar kisah asmara Ario Bayu dan Valentine Payen telah santer diperbincangkan. Sementara rencana pernikahan ini dibocorkan sendiri oleh Wulan kepada awak media beberapa waktu lalu. 

Valentine Payen dikenal sebagai aktris dan asisten sutradara film. Ia membintangi Beyond Skyline (2017), Adele (2016), Milady (2015) dan lainnya. Sementara Ario Bayu sudah tak asing lagi di dunia seni peran Indonesia lewat sejumlah film populer yang dirintis sejak 2005 silam.  (*)

BERITA REKOMENDASI