Awkarin Klarifikasi, Sebut Mantan Kekasih Meninggal Karena Penyakit Mental

Editor: Ary B Prass

JAKARTA, KRJOGJA.com – Nama selebgram Awkarin alias Karin Novilda yang kemarin sempat meredup, kini tetiba kembali diperbincangkan netizen. Ini terkait dengan tudingan warganet bahwa dialah penyebab meninggal dunianya sang mantan kekasih, Oka Mahendra.

Melalui akun Instagram @awkarin ia melalukan klarifikasi. Awkarin patut gusar karena ia merasa bukan dia penyebab kematian tersebut. Awkarin memberikan penjelasan atas rumor itu sambil menangis.

Ia menepis anggapan netizen bahwa dirinyalah penyebab sang mantan meninggal dunia.

“Hai semuanya. Untuk benar-benar jujur, ini sudah keterlaluan banget. Aku memilih tidak bicara soal ini sudah lima tahun. Saya memilih untuk tidak membela diri saya sendiri sudah lima tahun juga,” tulis Awkarin di akun Instagram-nya pada Senin, 9 Mei 2022.

Selanjutnya, tak diterima dituduh Awkarin akhirnya buka-bukaan mengenai penyebab kandasnya hubungan asmara dengan Oka.

“Gue bener-bener merinding baca ketikan kalian, sudah berlangsung selama lima tahun lamanya aku bungkam soal ini. Karena untuk apa membahas orang yang sudah tenang di sana, merinding banget,” tulis Awkarin dipostingan story Instagram-nya.

“Alm memang memiliki penyakit mental yang di mana dia bisa mengatakan hal-hal yang tidak sebenarnya terjadi. Aku sangat mengerti kenapa pada saat itu keluarga Alm sangat marah padaku. Entah apa yang diceritakan Alm ke mereka sebelum kejadian itu terjadi,” lanjut Awkarin.

BERITA REKOMENDASI