Awkarin Suka Banget Jogja, Mau Tinggal Lebih Lama

YOGYA (KRjogja.com) – Karin Novilda (18) atau lebih dikenal dengan nama panggung Awkarin jatuh hati dengan Yogyakarta. Dua pekan lagi, remaja yang terkenal sebagai selebgram dan vlogger ini akan kembali ke Yogya.

Karin yang sore itu, Minggu, 25 September 2016, ditemui KRjogja.com di Alive Fusion Dining Timoho nampak ceria dan elegan dalam balutan busana putih dengan outer biru. Dirinya bercerita bahwa Yogyakarta memiliki banyak spot foto yang menarik dan mendukung kegiatan foto endorsement-nya. 

Selain itu, suasana Yogyakarta lebih santai dan menyenangkan, bahkan kulinernya pun juga banyak yang membuat Awkarin tertarik, seperti Sate Klathak. “Iya, kalau di Jakarta kan tempatnya gitu-gitu aja, udah mainstream lah.. kalau di Jogja banyak spot-spot natural yang estetik, contohnya Kebun Buah Mangunan, Hutan Pinus dan lain-lain," kata selebgram yang memiliki 1 juta follower.

Awkarin berencana dua minggu lagi bakal ke Yogya lagi! "Yang pasti buat break dari rutinitas dan agak lama, mau merasakan rasanya tinggal di Jogja!” tandasnya sembari tersenyum. (MG-03)

Baca juga : Awkarin Temui Penggemar di Yogya

                Cita-cita Awkarin dan Kisahnya yang Tak Banyak Orang Tahu

               Terjun ke Dunia Tarik Suara, Awkarin Nangis

 

BERITA REKOMENDASI