Awkarin Temui Penggemarnya di Yogya

YOGYA (KRjogja.com) – Bertempat di Alive Fusion Dining Timoho, selebgram dan vlogger Karin Novilda atau Awkarin mengadakan meet & greet dengan para penggemarnya di Yogyakarta, Minggu (25/09/2016). Tidak kurang dari 20 remaja usia SMP dan SMA menunggu sosok yang menjadi sorotan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Temu penggemar ini sendiri dibuat oleh TAKIS Entertaiment. Malam sebelumnya Sabtu (24/09/2016) Awakarin tampil di JEC bersama Young Lex (24) menyanyikan single kontroversial mereka berjudul BAD.

Untuk bertemu dengan selebgram yang tengah menjadi sorotan KPAI ini, mereka perlu melakukan registrasi dahulu sebesar Rp 200.000. Adapun hadiah untuk lima pendaftar pertama yakni mendapat followback akun Instagram dari Karin yang sudah memiliki 1 juta follower.

Dengan outfit putih hitam gadis 18 tahun ini menyapa penggemarnya. Setelah sebelumnya para penggemar sempat kecewa karena pihak penyelenggara mengabarkan bahwa Karin sudah meninggalkan lokasi karena kondisi badan yang tidak sehat. Namun ternyata itu hanya skenario buatan untuk memberi kesan surprise.

Felix selaku business development dari TAKIS menerangkan bahwa tujuan meet & greet ini agar para fans dapat berinteraksi dan kenal lebih dekat dengan Karin.

Selain greetings by Karin, acara juga diisi dengan games, tanya-jawab, tanda tangan di atas flyer foto Karin, dan ditutup dengan sesi foto bersama. Rencananya di dua minggu awal Oktober nanti akan ada meet & greet lagi Bandung. (MG-05)

 

BERITA REKOMENDASI