Bakal Tampil di Coachella, Begini Reaksi Penggemar Blackpink

DERETAN artis pengisi Coachella 2019, baru saja diumumkan pada Kamis (3/12/2019) kemarin. Dari Korea Selatan, ada dua artis yang akan tampil, yakni band Hyukoh dan Blackpink.  Grup asuhan YG Entertainment ini akan mengisi festival musik Coachella pada 12 dan 19 April mendatang, sementara Hyukoh pada 14 dan 21 bulan yang sama. 

Ini tentu saja merupakan pencapaian yang membanggakan bagi Rose, Jisoo, Jennie, dan Lisa.

Pasalnya, Coachella adalah salah satu festival musik terbesar dan terpopuler di dunia, dan Blackpink adalah girlgroup K-Pop pertama yang manggung di sana.

Tak ayal, para penggemar langsung bereaksi dengan penuh sukacita. Tak sedikit pula yang mengeluarkan komentar kocak begitu kabar keikutsertaan Blackpink di Coachella terkuak.

Pemilik akun @hilIsideboy yang menggunakan username Rose Knowles, misalnya, memprediksi respons penonton yang bukan penggemar K-Pop di acara ini nantinya. Ia menyertakan video seorang pria yang berujar," Aku enggak tahu dia ngomong apa, tapi aku suka."

Hal serupa juga ditulis oleh @payolapink. "Orang yang enggak pernah tahu K-pop saat melihat Blackpink tampil di depan mereka," tulisnya sambil menyertakan video ibu-ibu yang tengah kebingungan.

Ada pula yang langsung menunggu-nunggu hasil jepretan fansites, atau fotografer independen yang memotret seorang idola K-Pop.

"Yo, Fansite masternim bakal berpesta dengan lensa bazooka mereka," kata @caleedc.(*)

BERITA REKOMENDASI