Bantah Gosip Perceraian, Victoria Beckham Lakukan Hal Ini!

LOS ANGELES, KRjogja.com – Victoria Beckham kembali mempertegas bantahan rumor mengenai retaknya hubungan pernikahannya dengan David Beckham. Kali ini, dia menceritakan apa saja yang dilakukan David, pada saat dirinya tak berada di rumah.

Dia mengatakan bahwa mantan kapten sepak bola Inggris tersebut menjalankan perannya sebagai ayah dengan sangat baik. Dan keempat anak-anak mereka sangat dekat dengan sosok David saat di rumah.

"Ketika saya pergi, dia di rumah mengantar anak-anak sekolah, memasak makan malam, membantu pekerjaan rumah. Ini mengenai kerja sama antara pasangan,” ujar Victoria seperti dikutip dari laman E! Online, Jumat (22/6/2018).

Semua yang dilakukan oleh Beckham merupakan sesuatu hal yang diinginkan oleh semua istri. Dia pun memuji sang suami. “Saya mendapat dukungan dari seorang suami yang luar biasa," lanjutnya.

Di sisi lain, mantan anggota Spice Girl tersebut juga selalu berusaha untuk menjadi seorang ibu yang baik. Meskipun hal ini membuatnya melakukan beberapa hal yang ‘diluar kebiasaan’ saat ada pekerjaan mendesak.

"Saya berusaha sangat, sangat keras. Saya berusaha paling keras untuk menjadi ibu terbaik. Saya mencoba menjadi istri terbaik dan seorang profesional terbaik. Ketika saya tiba di rumah, saya mencoba meletakkan telepon dan menghabiskan waktu bersama anak-anak dan menghabiskan waktu bersama David," paparnya.

Sebelumnya, Victoria telah menyangkal perceraian dirinya dengan Beckham pada saat hari ayah. Dia mengunggah foto Beckham bersama ketiga anak-anak mereka di atas sebuah mobil.

"Selamat Hari Ayah, ke ayah terbaik di dunia (David Beckham)! Kita semua sangat mencintaimu! begitu banyak ciuman dari kita semua," tulis Victoria di salah satu akun media sosial miliknya.

Selain itu, juru bicara dari pasangan tersebut juga sudah menampik rumor tersebut. Dia mengatakan bahwa hubungan keduanya sangat harmonis.

"Tidak ada pernyataan yang harus diberikan, tidak ada perceraian, dan semua berita di media sosial itu palsu. Ini semua sangat aneh dan sangat membuang waktu,” ujar sang pengacara beberapa saat setelah rumor tersebut mencuat. (*)

BERITA REKOMENDASI