Bantah Isu Perceraian, Victoria Sebut David Beckham Ayah Terbaik

LOS ANGELES, KRjogja.com – Kabar mengenai perceraian antara David Beckham dan Victoria Adam kembali memanas. Meski demikian, kedua pihak telah membantah rumor tersebut di berbagai kesempatan.

Dan baru-baru ini, keduanya kembali mengumbar keromantisan untuk menepis kabar tak sedap itu. Hal ini ditunjukkan lewat sebuah postingan yang diunggah oleh Victoria melalui media sosial, tepat pada hari ayah.

Dalam postingan tersebut, terlihat jika mantan anggota Spice Girl tersebut memuji sang suami. Victoria menyebut Beckham sebagai ayah terbaik.

“Aku rasa mereka mencintainya. Sungguh David Beckham adalah ayah terbaik,” ujar Victoria.

Selain itu, seperti melansir E! Online, Senin (18/6/2018), terlihat jika wanita berusia 44 tahun tersebut memajang foto David Beckham bersama ketiga anaknya, yakni Romeo Beckham (15), Cruz Beckham (13), serta Harper Beckham (6).

Dalam foto tersebut, kurang satu anak tertua dari keluarga ini, yakni Brooklyn Beckham yang berusia 19 tahun. Meski tanpa Brooklin, mereka tetap tampak sangat bahagia.

Meski tidak sedang bersama orangtuanya karena sedang kuliah di Amerika, Brooklyn sudah beberapa kali memberikan keterangan jika rumor perceraian Beckham dan Victoria tidak benar adanya. Dia pun menegaskan jika hubungan antara kedua orangtuanya baik-baik saja.

Selain itu, dalam beberapa kesempatan, Victoria juga sudah menangkis rumor tersebut. Salah satunya adalah pada saat dia menghadiri acara koleksi busana dan makan siang di acara Kent & Curwen spring/summer 2019 capsule.

Kala itu, Beckham dan Victoria terlihat menghadiri acara tersebut. Victoria juga sempat memposting foto David Beckham dan dirinya dalam acara tersebut.

Sekadar informasi, Beckham dan Victoria menikah pada 1999 silam. Dan dalam beberapa minggu lagi, keduanya sudah merencanakan untuk liburan bersama untuk menandai 19 tahun pernikahan mereka.

Saat ini, Victoria sedang sibuk mengurus usaha pakaian yang sudah beberapa tahun ini digelutinya. Sedangkan saat ini, Beckham lebih terlihat mengurus keempat anak-anaknya dan sesekali tampil di beberapa acara.  (*)

BERITA REKOMENDASI