Bantu Korban Harvey, Kingsman 2 Batal Tayang

LOS ANGELES, KRJOGJA.com – Peristiwa burku yang melanda seluruh Texas belum lama ini menyita perhatian publik di seluruh dunia, termasuk aktris-aktris papan atas. Para aktor dilm terbaru Kingsman: The Golden Circle sampai membatalkan pemutaran perdana film mereka dengan menggalang dana amal untuk korban Badai Harvey.

“Mengingat kehancuran yang disebabkan oleh Badai Harvey dan upaya penggalangan dana penting yang terjadi pada 12 September lalu, kami telah membatalkan acara premie film yang direncanakan Rabu malam untuk film Kingsman: The Golden Circle,” ucap juru bicara 20th Century Fox.

Pihaknya juga merencanakan untuk menyumbangkan uang yang dianggarkan untuk pemutaran perdana ke beberapa kelompok niralaba yang terkait dengan Telethon.

Rencananya, film Kingsman: The Golden Circle akan serentak ditayangkan pada 22 September mendatang. Selain Egerton dan Firth, film ini juga dibintangi Halle Berry, Jeff Bridges, Elton John, Julianne Moore, Mark Strong dan Channing Tatum.

Rumah produksi 20th Century Fox masih memiliki sejumlah acara dan pemutaran khusus yang direncanakan untuk sekuelnya, termasuk acara Alamo Drafthouse, serial skrining perguruan tinggi dan pertunjukan perdana dunia di London pada 18 September. Film ini merupakan sekuel Kingsman tahun 2014, The Secret Service, yang disutradarai oleh Matthew Vaughn. (*)

BERITA REKOMENDASI