Banyak Artis Terjerat Kasus Narkoba, Ini Kata Roy Marten

JAKARTA, KRJOGJA.com – Beberapa pekan terakhir kasus narkoba di kalangan selebriti semakin sering terdengar. Beberapa artis muda bahkan kedapatan positif menggunakan narkoba. Kasus terakhir adalah tertangkapnya Ammar Zoni atas kepemilikan ganja dan pesta narkoba Pretty Asmara beserta rekan artis lainnya.

Roy Marten, sebagai artis senior dan pernah dua kali tertangkap karena mengonsumsi narkoba, merasa prihatin melihat fenomena yang sedang terjadi. Menurutnya, Ia prihatin karena di usia mereka yang muda, mereka sudah harus merasakan kesulitan seperti ini.

Namun di balik itu semua, ayah dari Gading Marten ini berharapa agar mereka yang tertangkap menjadi sadar. Mereka seharusnya menjadikan pengalaman ini sebagai ilmu dan pelajaran agar tidak terjerumus lagi ke lubang yang sama.

"Mudah-mudahan dengan peristiwa ini mereka bisa sadar dan saya kira setelah ketangkap ini mereka berhenti," kata Roy.

Pria berusia 65 tahun itu sangat percaya bahwa di dalam sebuah kejadian pasti ada hikmah yang bisa dipetik. Seperti halnya saat ia ditangkap oleh pihak kepolisian untuk kedua kalinya. Ia mengaku langsung menjadikan pengalaman tersebut untuk berhenti menggunakan narkoba.

"Harus dilihat hikmahnya, saya ketangkap 2 kali saya berhenti. Kalau enggak ketangkap mungkin enggak begini. Pasti ada kesusahan, pasti ada kesedihan, tapi ada hikmah dengan ketangkap ini kita bisa berhenti," lanjut Roy.

Roy Marten kini sudah bersih dari narkoba. Ia menjalani hidup sehat dengan banyak menerapkan pola hidup sehat diimbangi dengan selalu menjaga pikirannya tetap positif dan tak henti untuk tetap bersyukur. (*)

BERITA REKOMENDASI