Begini, Ngabubrit Ala Aura Kasih

JAKARTA, KRJOGJA.com – Penyanyi Aura Kasih punya caranya sendiri bagaimana memanfaatkan waktu ngabuburit secara berkualitas. 

Jika banyak dari masyarakat Indonesia gemar mencari makanan untuk berbuka puasa, wanita 31 tahun itu justru menyiapkan sendiri masakan untuk disantap saat adzan magrib nanti.

Ramadan memang identik dengan yang namanya ngabuburit, berburu tak’jil hingga jalan – jalan sore kerap dilakukan masyarakat untuk menunggu waktu berbuka. Seperti halnya juga Aura Kasih yang mempunyai caranya tersendiri untuk menghabiskan waktu yang terkadang terasa lambat.

Memasak kini menjadi kegiatan rutin pelantun lagu Mari Bercinta tersebut saat ngabuburit. Berbagai menu masakan khas Indonesia menjadi pilihan Aura Kasih untuk disantapnya saat berbuka puasa.

Ia menjelaskan bahwa makanan berat seperti nasi beserta lauk pauk akan langsung dimakannya saat adzan magrib. 

“Ngabuburit ala aku adalah rajin cari menu-menu baru, terus aku masak dirumah. Jadi misalnya ada teman – teman yang mau buka puasa enggak harus jajan lagi. Masakannya senengnya Sunda gitu, soalnya aku kan dari Bandung,” kata Aura Kasih yang ditemui di kawasan Senayan, Kamis (24/5/2018). (*)

BERITA REKOMENDASI